8 - Namjoon's Birthday

899 104 4
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


End flasback.

8. September. 2018

Jungkook dan Yoongi oppa keluar dari rumah sakit.

***

10. September. 2018

Aku baru mendengar lagi kabar Jungkook dari Taehyung oppa, katanya dia baik-baik saja, kelakuan dan sifatnya tidak berubah sama sekali.

Masih menjadi sosok Jeon Jungkook yang polos dan murah senyum, masih dengan lelucon tak terduganya yang membawa kebahagiaan bagi siapa saja yang mendengarnya. Juga masih dengan senyum menawannya yang menyelamatkan hari.

***

11. September. 2018

"Ji Kyon ah, kau tidak makan?!" Seru ibuku dari lantai bawah mendengarnya aku hanya sesekali menggeliat di bawah selimut, tidak berniat untuk beranjak sedikitpun.

Hari ini aku memutuskan untuk bolos sekolah. Dengan alasan tidak enak badan, padahal hanya karna pagi ini aku kesiangan bangun. Bukan itu saja, karna jika aku terlambat kesekolah aku harus berurusan dengan Park-saem yang menyebalkan itu.

Handphoneku berdering, tanda panggilan masuk.

"Siapa?" Gumamku sesaat setelah mengangkat telfon itu.

"Si Genius disini" Jawab seseorang disebrang telfon, aku hanya bisa tersenyum mendengar jawaban itu.

"Yoongi oppa, ada apa?" Tanyaku. Ya, tumben sekali Yoongi oppa menelfonku, padahal dia selalu malas bahkan terkadang dia enggan untuk menggeser layar kunci handphonenya sendiri.

"Ji Kyon ah!! Kami akan mengadakan pesta ulang tahun!!!" Teriak seseorang yang lain, itu Hoseok sunbae. Suara melengkingnya bisa saja menjadi alarm ampuh untukku.

"Ulang tahun?" Aku menjauhkan handphoneku dari telinga dan melihat tanggal di pojok kanan layar handphoneku.

Ah, Namjoon oppa akan berulang tahun.

"Namjoon oppa? Wah dia akan bertambah dewasa saja" Sahutku antusias.

"Datanglah besok malam jam 7 ketempat biasa" Jelas Yoongi oppa yang suaranya sedari tadi tertutupi lengkingan Hoseok sunbae.

"Harus Datang!! Aku akan memasak untukmu!" Teriak lagi suara lain, itu Seokjin sunbae dengan percaya diri pada masakannya.

"Tidak akan gosong lagi?" Tanya Hoseok sunbae, dan setelah itu mereka terdengar sedang berdebat tentang makanan gosong.

Do You Remember Me? [JJK]Where stories live. Discover now