26 - New Year

551 64 1
                                    

Jam menunjukan pukul 18

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam menunjukan pukul 18.30 PM saat aku sampai dirumah, akupun bersiap-siap untuk pergi kerumah Namjoon oppa, karna katanya mereka berkumpul di jam 20.00 PM.

Setelah sampai di pintu rumah Namjoon oppa, aku terdiam sejenak lalu menunduk mengamati pakaian yang aku pakai.

Setelah sampai di pintu rumah Namjoon oppa, aku terdiam sejenak lalu menunduk mengamati pakaian yang aku pakai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa ini berlebihan? Apa aku terlihat aneh? Apa aku-

Tiba-tiba pintu terbuka, sontak aku mengangkat kepalaku dengan wajah terkejut, "Siapa- Ji Kyon? Kau Ji Kyon?" Namjoon oppa mengangkat salah satu alisnya, sedangkan aku hanya tersenyum kaku dan mengangguk, "Apa aku terlihat aneh?"

Namjoon oppa mulai mengedarkan pandangannya padaku dari sepatu sampai rambutuku, "Cantik"

"Ey, jangan meledekku" Dia menggeleng cepat dan mengulang perkataannya, sebelum aku terlena dengan kebohongannya aku menerobos masuk dan kulihat mereka sudah berkumpul, kecuali Seokjin sunbae, Hoseok sunbae, Taehyung oppa dan Jungkook.

"Lihat siapa yang datang!" Namjoon oppa berseru mengarahkan semua perhatian padaku, mulai dari Yoongi oppa yang sebelumnya tengah asik menekan tuts piano dipojok ruangan dia hanya tersenyum padaku dan kembali memainkan piano, Hoseok sunbae yang tiba-tiba muncul dari arah dapur, ku pikir ia belum datang, dan ia melihatku sembari tersenyum kecil, "Cantik sekali kau" Apa aku harus percaya atau tidak? Aku hanya tersenyum kaku.

Dan disana ada Jimin oppa yang tengah duduk di sofa sembari memainkan ponselnya dengan sekaleng soda di tangannya yang lain, dia menatapku sejenak dan memberikan senyuman yang membuat matanya membentuk bulan sabit, aku pikir aku harus sedikit percaya diri.

"Siapa? Siapa? Siapa yang datang?" Suara gaduh yang berasal dari tangga, bersautan dengan derap langkah yang cepat, dan disana ia muncul, laki-laki bergigi kelinci dengan mata yang besar, Jungkook.

Dia menatapku sejenak sebelum akhirnya menghampiriku dengan senyum lebarnya,"Kau cantik" Ucapnya, dan aku hanya merotasikan mataku dan bersidekap "Kalian semua bercanda?"

"Kau tidak percaya padaku?" Jungkook mengangkat kedua alisnya, "Terutama kau, aku tidak percaya padamu" Ucapku sembari tersenyum kecil membuat yang lain ikut terkekeh.

Do You Remember Me? [JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang