30 : Reality

549 59 0
                                    

"Ju-Jungkook?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ju-Jungkook?"

Dia tiba-tiba muncul dan menarikku keluar dari taxi, Jungkook di sana dengan motornya ia membawaku pergi, "Yak! Apa kau sudah gila? Aku harus pergi-"

"15 menit"

Aku mengerutkan dahiku, "Beri aku 15 menit" Jungkook menjawabku tanpa mengalihkan intensinya dari jalanan, dan untuk beberapa alasan aku mulai terdiam. Hingga kami sampai ditempat tujuan, Ilchi Art Hall.

Jungkook memarkirkan motornya diantara banyak motor yang terparkir, ia melepas helmnya dan merapihkan helaian rambutnya, intensinya beralih padaku yang hanya terdiam di samping Jungkook sembari meremas ujung sweaterku, "Apa?"

"Ikut aku"

Jungkook menarik tanganku dan membawaku kesuatu tempat, hingga kami sampai didepan pintu cokelat sebuah gedung, "Kau percaya padaku?"

"Percaya apa?" Tanyaku, ia hanya tersenyum dan kembali menarik tanganku, kami memasuki pintu itu, didalamnya terdapat orang-orang yang berlalu lalang beberapa dari mereka menyapa Jungkook sembari terus berkutat dan pekerjaan mereka, "Yak! Jungkook, kau kemana saja ki-"

"Ha-halo Jimin oppa" Itu Jimin oppa, dia yang tengah sibuk mengeratkan tali sepatunya mematung melihatku, 'Apa yang salah?' Batinku, "Hey! ada Jii Kyon disini!"

Jimin oppa berteriak yang langsung disahuti oleh seseorang dari balik pintu lainnya yang tengah tertutup, lalu ia muncul si pria dengan box smilenya, ia semakin tinggi saja, disusul dengan Seokjin oppa dan Hoseok oppa dengan senyum hatinya, "Jii Kyon!" Taehyung oppa menghamburkan pelukan padaku, membuatku tersentak namun sungguh aku merindukan mereka. 

"Dimana Namjoon hyung dan Suga hyung" Jungkook memasuki pintu yang sebelumnya tertutup itu, "Si-siapa Suga?" Entah apa yang ada dipikiranku tapi aku sungguh penasaran.

"Ah! itu nama panggung Yoongi Hyung" Hoseok oppa menjawabku sembari berkacak pinggang, sedangkan alisku semakin mengerut, untuk apa nama panggung?

Seokjin oppa menatapku kebingungan, "Jungkook belum memberitahumu?" Untuk beberapa alasan mereka mulai bertatap pandang satu sama lain hingga Namjoon oppa muncul dibelakangku, "Hoseok kau dipanggil stylish nuna" Aku berbalik dan mendapati Namjoon oppa dengan kacamata hitamnya, 'Tunggu, kenapa mereka memakai pakaian hitam semua?' Batinku mulai bertanya-tanya.

"Ah Jii Kyon lama tidak bertemu" Namjoon oppa mengusap pucuk kepalaku pelan sembari melepas kacamata hitam yang menutupi maniknya, "Hyung Jii Kyon belum tau" Jimin yang sudah selesai menali sepatunya berdiri dan berkata pada Namjoon oppa, Namjoon oppa mengangguk kecil dan menatapku yang kebingungan.

"Apa? Apa yang aku tidak tau" Tanyaku, Namjoon oppa menarik nafas namun sebelum ia berkata suara seseorang menghentikannya, "Stand By!"

Do You Remember Me? [JJK]Where stories live. Discover now