Perkenalan Pemain (1)

159 15 7
                                    

Pemain cewek dula, nanti yg cowok nyusul.😂

Aiss si author nih, dimana-mana tuh cowok dulu baru cewek-Leo
Diem lu singa, gwe hapus lu dari lapak gwe tau rasa lu. Hahaha~tawa jahat author
Ampun thor ampun, iye-iye gwa diem-Leo

Rara Atizka. Cewek lucu binti imyut yang biasa disapa Rara ini memiliki segudang masalah tapi selalu berhasil di tutupi dengan tingkah kealayannya dan senyum cerianya, murah senyum dan baik hati pastinya, selalu mengalah demi kebahagiaan sahabatnya. Anak kelas XI IPS 2 yg memiliki gelar Ratu Alay, tapi sifat alaynya itu keluar kalau di dalem kelas doang kalau di luar kelas mah dia masa bodo dengan sekitar, cuek banget pokoknya tp tetep baik kok.

Azzalia Aprilia Al-Akram. Gadis yang kerap disapa April ini selalu terlihat ceria, dia selalu punya banyak makna tersendiri dari senyumnya. Memiliki postur tubuh yang ideal, tinggi badan diatas rata-rata, raut wajah yang selalu ceria, murah senyum dan cantik. Anak kelas XI IPS 2 yang gak pernah nangis tapi kalau udah nangis susah diemnya, jadi jangan coba-coba buat dia nangis kalau gak mau berurusan dengan 2 sahabat April yg bisa berubah menjadi singa di saat-saat tertentu.

Fifiani Al-Mansyah. Cewek kelas XI IPS 2 yang Kerap di sapa Fia ini memiliki senyum manis yang dapat membuat kaum adam terpesona padanya. Dia dan 2 sahabatnya termasuk most wanted disekolahannya yaitu SMA Garuda.

Angelia Riana Putri. Anak kelas XI IPS 4 biasa di panggil Riana. Cecan dia, imut juga senyumnya pun manis, selalu mentingin sahabat dari pada musuh_- ya iya lah😒

Adena Dinata Widhyadiningrat. Cecan kelas XI IPS 1, kerap di sapa Adena. Cantik, manis, keturunan darah biru pula, tutur katanya biasa aja seperti remaja pada umumnya jadi gak kelihatan banget kalau keturunan darah biru. Kalau marah bisa berubah kaya singa kelaparan gak ada lembut-lembutnya. Hehehe

Risa Alana. Gadis kelas XI IPS 1 biasa disapa Risa. Cecan juga sifatnya berubah ubah sesuai keadaan dan dia lebih mentingin ego dari pada hati nurani.

Sahabat? (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang