Chapter (20)

47 7 0
                                    

Leo pov

Hari ini gwe gak liat Yasa, rumahnya juga sepi banget gwe ngerasa gak enak, gwe punya firasat buruk sama Yasa. Gwe telvon berkali-kali tapi nomornya gak aktif, gwe whatsapp line bbm pokoknya semua akun yang dia punya gwe cek semua ternyata off semua gak ada yang online. Gwe jadi bete sendiri sebenarnya ni anak kemana si, gwe hampir frustasi gara-gara mikirin si Yasa yang gwe gak tau di mana keberadaannya.

Tok

Tok

Tok

"Leo, bukain pintunya dong ini gwe Anton yang paling tamfan sedunia mau ngomong" ketukan pintu disusul suara Anton yang menggelegar membuat gwe mau gak mau beranjak dari tempan tidur.

"Kenapa?" tanya gwe saat gwe sudah membuka pintu

"Mau ngomong bentar" jawab Anton yang langsung masuk kamar gwe seenaknya padahal gwe gak nyuruh dia masuk

"Iss buruan!"

"Tadi gwe ketemu Ade di depan rumahnya Yasa, dan Ade ngasih ini ke gwe, dan di sini ada nama gwe, lo, Aska sama Fariz dan ini tuh tulisannya" jeda Anton sebelum mengatakan nama orang yang membuat gwe kaget "Yasa" setelah Anton menyebutkan nama Yasa sebagai sang penulis dari surat yang di beri Ade tadi, gwe langsung rebut surat itu dari tangan Anton dan benar saja itu tulisan Yasa.

Dear my friend
Leo Anggara

Makasih ya karena lo udah mau jadi sahabat gwe. Lo satu-satunya sahabat terbaik gwe. Gak terasa ya ternyata kita udah sahabatan selama 16 tahun dan lo betah banget ngadepin sikap gila gwe.

Gwe minta maaf karena gwe udah jadi sahabat paling brengsek lo, gwe pergi tanpa pamit, gwe pergi tanpa minta do'a dan restu dari lo sahabat gwe. Gwe juga laki-laki paling cemen yang gak berani ngungkapin perasaannya secara langsung. Gwe pengecut le. Iya le dugaan lo bener , gwe ngungkapin perasaan gwe ke Fia lewat surat yang gwe titipin ke Ade, dan setelah dia baca surat dari gwe dan tau perasaan gwe ke dia gwe uda gak di tempat yang sama dengan dia gwe juga gak menghirup udara yang sama, dan gwe juga gak di bawah langit yang sama.

Maafin sahabat lo yang sudah jadi pecundang ini ya le, yang udah lancang pergi jauh dari lo tanpa pamit, gwe juga gak tau kapan gwe balik dan bisa ngumpul lagi sama kalian, sekali lagi maafin gwe le. Maaf juga le karena mungkin setelah kepergian gwe ke negara tetangga bakal berdampak buruk bagi persahabatan kita. Maaf gwe lost contak sama lo semua le gwe gak mau terus-terusan ngerasa bersalah karena udah ninggalin kalian semua.
Will You All The Best

Your Friend
Yasa Al-Firnan

Setelah membaca surat dari Yasa, gwe syok banget apa coba maksud dari ni anak. Ngilang gk ngomong-ngomong mana lost kontak lagi, kamvret emang_-

"Gimana ini le? Gak asik tau nggk si" ucap Anton sambil berbaring di kasur gwe

"Gwe gak tau ton, ya mau gimana lagi Yasanya udah pergi" jawab gwe sederhana, mana tau gwe sama yang beginian

"Gak ada ide apa gitu le?" tanya Anton

"Gak ada ton gak ada, gwe bingung ini. Lo kan tau nilai bahasa indonesia gwe aja remidi malah lo suruh mikir yang beginian ya mana ngerti gwe"

"Iya juga, au ah pusing"

"Ton, lo udah ngomong ke anak-anak yang laen?"

"Belum lah"

"Ya udah suruh ke sini aja semua"

Sahabat? (Hiatus)Where stories live. Discover now