14

40.7K 1.4K 23
                                    

"Apa kau tau selama aku bersamamu ini aku seperti sedang mengikuti ajang lomba lari, dimana aku berlari, berjuang untuk mendapatkan mu, sedangkan kau sedang berjuang untuk mendapatkan dia"
-GriseldaR-

🍁🍁🍁

Zaky yang sudah bangun lebih awal langsung bangkit dari tidurnya dan menuju ke kamar mandi. Zaky baru ingat kalau dia ada jadwal oprasi pagi hari ini.

Zaky yang baru saja mencuci mukanya bingung melihat pantulan dirinya yang mempertunjukkan kaosnya yang basah. Hanya karna kepala Risel yang bersandar di dadanya.

"Rasanya udara di kamar sangat dingin, aku juga menyetel ac dengan udara yang paling dingin, trus kenapa bisa dia berkeringat seperti ini?" Gumam Zaky bingung, dan langsung membuka bajunya dan segera mandi.

Zaky yang sudah keluar dari kamar mandi masih melihat Griselda yang masih tidur dengan pulas. Zaky langsung menuju lemari dan mengganti pakeannya dengan pakean kerja.

Zaky yang sudah rapi langsung melihat jam sudah menunjukkan stengah 7 pagi. Zaky langsung mendekat kearah Griselda untuk membangunkan istrinya itu.

"Risel bangun" panggil Zaky sambil mengguncang pelan tubuh Griselda. "Saya mau berangkat kerja" sambung Zaky.

Risel yang merasa terganggu langsung membuka matanya perlahan dan melihat Zaky yang sudah rapi. "Kak Zaky sudah mau berangkat kerja? Ini kan masih pagi" ujarnya sambil melirik jam masih nununjukkan jam stengah 7.

"Iya saya baru ingat ada jadwa oprasi pagi ini" Zaky yang sudah berdiri langsung menuju lemari untuk mengambil dasinya.

Risel yang mendengar itu langsung bangun dan mencepol asal rambutnya lalu menuju kamar mandi untuk membasuh mukanya.

"Kak Zaky tidak sarapan gitu? Risel buatkan sandwich sama susu yah?" Tawar Risel yang baru keluar dari kamar mandi sambil melap wajahnya dengan Tissu.

"Buat saja, tapi sandiwchnya taruh di rantang saja buat saya makan di mobil, soalnya kalau saya makan disini saya terlambat oprasih" jawab Zaky yang menerina tawarab Griselda sambil fokus memasang dasinya.

"Oke pak dokter"

Griselda yang sudah turun ke lantai satu langsung berlari menuju dapur dan menyiapkan semua bahan-bahan untuk membuat sadwich dan susu untuk Zaky. Griselda memang tidak tau masak tapi kalau hanya untk membuat sandwich dia mampu membuatnya.

"Mbak Risel kok nyiapin makananya kayak di kejar-kerja penagih utang gitu sih?" Ujar bi Iyem yang dari tadi bingung dengan Griselda karna kerjanya sangat terburu-buru.

"Ahahaah, iya nih bi aku lagi siapin sarapan untuk kak Zaky, abis dia harus segara ke rumah sakit karna ada jadwal oprasi pagi ini" jawab Griselda yang masih fokus membuat sandwich.

"Owww gituu"

"Bi rantang kecil mana yah? Bibi bantu Risel masukkin sandwinya di rantang yah, aku mau buat susu" tolong Risel ke bi iyem. Bi iyem dengan jegatan melakukan apa yang dia suruh Griselda.

"Riss, makanan dan susu saya mana? Saya sudah harus ke rum..." teriak Zaky yang terpotong ketika melihat Griselsa sudah berlari membawah rantang yang dia yakini isinya adalah sandwich dan segalas susu.

My Husband My Doctor | TAMATWhere stories live. Discover now