25 : (Spesial Gladis)

30.2K 841 6
                                    

Gladis PoV

Aku Gladis Denindra. Tubuhku suka di puji oleh wanita lain karna begitu bagus, bahkan di puji juga oleh lelaki. Walaupun aku cantik dan di puja orang bukan berarti aku seorang PELAKOR! Dan juga bukan seserorang yang menjual dirinya untuk mendapat kan uang.

Aku bisa di bilang wanita karir, aku seorang dokter kecantikan di salah satu rumah sakit terkenal di Jakarta. Walaupun aku tidak bekerja tapi orangtuaku mampu menghidupiku, bisa di bilang aku orang yang sangat berada.

Dan seperti yang kalian tauu aku tidak jomblo, aku memiliki seorang kekasih, Zaky Retama seorang dokter spesialis bedah di rumah sakit yang sama denganku.

Awalhnya dia membenciku, karnaku akui Papaku sempat membuat keluarga Zaky melarat, namun di bantu oleh keluarga pak. Rudi. Namun lama kelamaan pun Zaky mulai mengejarku dan kami pun mulai pacaran.

2 bulan hubunganku dengan Zaky, aku di ajak ke rumah orang tuanya. Aku sempat menolak ajakkan Zaky, namu Zaky menguatkanku untuk pergi ke rumahnya. Dan benar saja khayalanku, bukannya di sambut baik oleh keluarganya malah aku di cacimaki, namun aku tetap sabar karna aku mencintai Zaky.

Bukan hanya sampai disitu hinaan itu yang ku terima, namun tiap kali bertemu dengan Selly ibu dari Zaky. Bahkan perna dia mempermalukanku di depan semua orang di Rumah Sakit, betapa malunnya aku namun aku harus tetap kuat. Karna begitu obsesinya aku kepada anaknya.

"Kamu hanya wanita murahan yang di dapat oleh anakku, jangan terlalu bangga Zaky masih mempertahankanmu, aku tidak akan membiarkannya, aku takut kau sama seperti papamu seorang pencuri!" Kata-kata Selly ibu Zaky yang sangat membuatku sakit.

Tiap aku memutuskan hubunganku bersama Zaky, selalu saja Zaky tidak mau menerima keputusanku, bahkan dia akan berusaha membuatku tetap nyaman berada di sampingnya.

"Kita yang menjalani hubungan ini, bukan orang Tuaku, aku hanya mencintaimu, bukan orang lain Gladis" ujar Zaky.

Aku hanya seorang wanita, aku juga mempunyai perasaan baper mendengar kata-kata itu, dan aku pun mempercayai setiap kalimat gombal yang keluar dari mulut Zaky.

Hingga suatu saat Zaky memberitahuku bahwa orang tuanya menjodohkan dirinya dengan anak pak.rudi yang membantuh keluarga Zaky saat sekarat oleh ulah papaku. Aku sedih dan marah kepada Zaky saat itu.

Dengan gampangnnya dia menerima lamaran itu, tanpa memikirkabku sedikitpun saja bagaimana perasaanku mendengarnya. Namun lagi-lagi aku percaya kepadanya bahwa dia akan dengan cepat menceraikan istrinya itu dan tidak akan mencintai wanita itu.

Yang tidak habis ku pikir wanita itu masih sangat mudah dan bisa dibilang masih abg, karna masih berumur 18 tahun sedangkan Zaky sudah berumur 27 tahun.

Namun itu juga membuatku yakin kepada Zaky bahwa dia akan serius kepadaku. Dan benaar saja walau sudah menikah Zaky tidak perna henti untuk memberikan ku perhatian lebih, bahkan kadang aku seringa makan malam bersamanya di rumahnya, tanpa memikirkan perasaan Griselda istri Zaky.

Dan akhirnya aku menjadi seorang Pelakor, namun Zaky pacarku, aku yang deluan mengenalnya meski dia sudah mempunyai istri. Namun Zaky yang selalu memberikan aku perhatian lebih, bahkan dia yang membuatku tak bisa melepaskannya.

Bahkan Zaky tak perna tidur dengan istrinya waktu bulan pertama pernikahan mereka, Zaky selalu datang tidur di apartemenku atau Zaky yang memintku untuk tidur di rumahnya meski ada istrinya.

"Tak usah peedulikan Dia, anggap saja hanya kita berdua di rumah ini" ucap Zaky saat aku memperhatiakan Griselda yang membereskan sisa makan makan kami.Aku berasa majikan di rumah ini selama 4 bulan. Dan terasa di layani.

Dan akhirnya aku melihat Griselda keluar dari ruang Dr. Susanto. Aku melihatnya begitu hancur, dan rasa penasaranku muncul aku pun masuk di ruangan dokter susanto.

"Griselda mengalami kanker darah stadium 2b" kata-kata dr. Susanto membuatku lemas di tempat dudukku.

Griselda sakit parah, dan keluarganya tidak tau, apalagi suaminya. Iya Zaky tidak tau penyakit Griselda. Karna Zaky sibuk denganku.

Aku sempat memikirkan hal bodoh untuk mempeecepat kematian Griselda dan bisa memiliki Zaky selamanya dan seutuhnya. Ada rasa senang bagiku mendengar kabar itu. Namun tiba-tiba saja hati kecilku mengatakan untuk menjauhi Zaky dan memberikan Griselda pada Zaky. Griselda lebih memnutuhkan Zaky dari pada diriaku.

Dan aku sadar selama ini aku hanya jadi penghalang di hubungan meraka. Aku hanya ingi  hidup tenang tanpa merusak hubungan keluarga mereka. Dan aku yakin memutuskan hubunganku dengan Zaky.

Hingga aku memutuskan hubunganku dengan Zaky, aku masih mencintainya. Namun aku lebih memilih menjadi sahabay bagi Griselda dan Zaky. Ditambah lagi Griselda kini telah hamil 5 bulan. Dan keadaanya makin memburuk.

Aku harus mengutakan Zaky sebagai sahabat. Namun jujur saat dekat dengan Zaky aku masih mempunyai perasaan lebih dari seorang sahabat untuknya.

-----

.tbc

My Husband My Doctor | TAMATOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz