PP 9~salah paham~

23.1K 819 5
                                    


Inilah cara ku mencintaimu
-Alan-

"Ka....kak alan?"tanyaku tak percaya dengan pemandangan di depanku saat ini.

Saat ku buka pintu ruangan itu,aku sangat syok saat mengetahui kak alan sedang berciuman dengan seorang wanita,yang aku saja tidak kenal.

Seketika itu pula air mataku tumpah,hatiku hancur,sangat hancur,melihat orang yang kusayangi sedang bercumbu mesra dengan wanita lain.

"Ma..Af....aku mengganggu...soalnya aku tidak tau,ka...kalau begitu aku permisi...."kataku kemudian aku berlari keluar dari ruangan biadap itu.

"Aby...tunggu...by...."teriak kak alan,tapi aku sudah tidak peduli lagi.

Aku hanya ingin pulang saat itu,pulang kerumah mama.
Setelah ku titipkan map itu pada kak rian,aku langsung berlari keluar perusahaan itu.

Sialnya hari ini hujan deras,mau tak mau aku harus berhujan hujanan,dari pada harus bertemu dengan kak alan.

Aku terus berlari menembus derasnya hujan siang ini,hingga aku merasa ada yang mencekal pergelangan tanganku.

Kak rey lah pelakunya,aku juga tak mengerti mengapa dia bisa ada di perusahaan kak alan.

"Kak rey...."kataku dalam hujan.
"Kamu kenapa nangis by,,,?"tanyanya
"Aku gak nangis kak,kakak kenapa ada di sini?"tanyaku mengalihkan pembicaraan.
"Aku ada rapat dengan ceo perusahaan ini,kamu ngapain disini,hujan hujanan lagi?"katanya khawatir,ah..benarkan khawatir?mungkin terdengar seperti khawatir.

Aku hanya terdiam,tak ada niatan untuk menjawab pertanyaan kak rey,hatiku sudah terlalu sakit dengan kenyataan yang kulihat.

"Ya sudah,kalau begitu mau kua antar pulang?"tawar kak rey padaku.
"Gak usah kak,aby pulang sendiri aja"tolak ku.
Namun ku lihat kak alan tengah mengejarku,buru buru aku menarik tangan kak rey untuk segera pergi.
"Aby......."teriak kak alan.
"Kak...antarin aby pulang kerumah mama  yok...."pintaku.

Beberapa saat kak rey terdiam,mungkin dia bingung dengan apa yang terjadi,namun setelah itu dia tersenyum dan membukakan pintu mobil untuk ku lalu mengantarkan ku pulang kerumah mama.

**
Alan pov

Pasti aby sudah menceritakan semua perlakuan ku padanya,jadi aku tidak perlu lagi kan menceritakan hal itu pada kalian,dan jika kalian ingin menganggap ku kejam,silahkan saja.

Disini aku jugalah seorang korban,korban dari perjodohan kejam orang tuaku.
Awalnya aku akan dinikahkan dengan putri sahabat papa. dara namanya,pastilah kalian tau siapa dara,yup kakak kandung dari aby. tentu saja aku menolak,terlebih lagi dara adalah sahabatku dan calon istri almarhum sahabatku sedari kecil,sean namanya.

Namun mau bagaimana lagi,bunda mengancam akan memecatku sebagai anak jika aku menolak,ya..ya ya..kelemahanku adalah bundaku.

Tepat di hari pernikahanku dengan dara,dara kabur entah kemana. Al hasil untuk menyelamatkan reputasi keluarga kami,aby lah yang digunakan untuk menggantikan posisi dara,kejam buka?ah bukan...aku malah bersyukur akan hal itu,jujur saja sudah sedari dulu aku tertarik pada gadis itu.

Agar kalian tidak salah tuduh,akan ku beri tahu alasan mengapa aku bersikap buruk padanya. Itu semua ku lakukan agar aku tidak membuat aby sedih dengan perjodohan ini,mungkin terdengar gila,selain itu, aku melakukannya semata mata untuk menjaga diriku dari nafsu nafsu alamiah lelaki karena aku tau,dia tidak mencintai ku,ya...biarlah aku yang mencintainya walaupun tak dicintai.

Pernah suatu malam aku mengatakan jangan mencintaiku,alasannya adalah hidupku yang di kelilingi oleh manusia manusia gila tahta,yang akan menghalalkan segala cara untuk menjatuhkanku,terlebih jika mereka tau jika kelemahanku setelah bundaku adalah aby,pasti mereka tak akan tinggal diam,dan aku tak ingin aby terluka barang sekecil apapun.

Pengantin penggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang