Amare #4O

874 150 21
                                    

Akhirnya bisa update jugaa:), baca ya cerita Deaveryy judulnya "Taffael"

Pastikan kamu sudah vote sebelum membaca dan comment sesudah membaca😉

💐💐💐

Chapter 40 - New Year

+

I've never had the words to say, but now I'm askin' you to stay, for a little while inside my arms.

💐💐💐

DILLA mendengkus, lalu bersidekap. Ia kembali mengecek tasnya, saku mantel yang kemarin ia pakai, sampai lemarinya. Tapi sampai sekarang, barang yang ia cari belum juga ditemukan.

  "Surat dari Raffael ilang dimana ya?" Dilla bertanya pada dirinya sendiri. Cewek itu menggigit bibir bawahnya, lalu menghentakkan kakinya kesal.

  "Dilla, ayo sarapan," panggil Lina dari ruang makan.

  "Iya," sahut Dilla sambil merapihkan kekacauan yang tadi ia buat. Setelah itu, ia langsung menghampiri orang tuanya yang sedang sarapan. Cewek itu menaikkan sebelah alisnya saat melihat Raffael duduk dengan santai sambil menikmati sarapannya.

  "Lo ngapain disini?" tanya Dilla ketus, seperti biasa.

  "Dilla, jangan galak begitu," tegur Lina sambil menggelengkan kepalanya. "Raffael kesini karena Mama yang minta. Malam ini kan tahun baru, karena Papa dan Mama ada acara bisnis, jadi Mama minta Raffael buat ajak kamu jalan-jalan," jelasnya.

  "Tahun baru begini masih ada acara bisnis?" tanya Dilla tidak percaya.

  "Mungkin karena semua ini Papa dan Mama sulit menghubungi kamu dan Raka," jawab Ferdi sambil menghembuskan napasnya kasar.

  Dilla mengangguk mengerti. Cewek itu tersenyum kecil, lalu duduk disebelah Raffael, mengambil satu slice roti tawar, dan mengoleskannya dengan selai cokelat kesukaannya.

  "Lo mau ngajak gue jalan kemana?" tanya Dilla pada Raffael setelah orang tuanya pamit ke kamar mereka untuk bersiap-siap.

  "Keliling Paris," jawab Raffael cuek, yang sontak membuat Dilla mencubit lengan Raffael.

  "Sakit, woi!" Raffael meringis sambil mengusap bekas cubitan Dilla pelan.

  "Paris itu luas, Raffael. Lo mau ajak gue kemana aja?" tanya Dilla ketus.

  "Ke Disneyland, Louvre Museum, Arc de Triomphe, sama menara eiffel. Puas?!"

  Mata Dilla sontak berbinar. Cewek itu benar-benar ingin ke Louvre Museum sejak pertama kali menginjakkan kakinya di Paris.

  "Ayo kita berangkat!"

🍂🍂🍂

  SESAMPAINYA di Disneyland yang lumayan jauh dari pusat kota Paris, Dilla langsung turun dari taksi yang mereka tumpangi dan menghirup udara sedalam-dalamnya.

Amare [ALS #1] ✔️Where stories live. Discover now