Tokoh

174K 7.9K 977
                                    

04-11-2018

Follow akun saya sebelum membaca... Tinggalkan vote dan komentar kalian... Jika cerita menarik share ke mana aja oke...

Hehe nice to meet u readers...


Happy Reading...

Tahun 1393

Perebutan harta kekuasaan terjadi di sebuah Istana pusat terbesar di seluruh Korea Selatan, pada zaman Dinasti Joseon. Istana Gyeongbokgung dengan Kaisarnya Yi Seung-gi. Perang dingin antar saudara, dilakukan demi mendapatkan harta dan kekuasaan. Bahkan selir istana beserta anak-anaknya berlomba untuk saling menjatuhkan satu sama lainnya. Mengingat Istana Gyeongbokgung belum di sahkannya calon pewaris tahta. Sang kaisar masih memikirkan dan mencari calon pewarisnya yang tepat, ia tidak memandang anak perempuannya atau lelaki untuk mengganti kedudukannya, yang pasti ia membutuhkan orang yang bisa memegang tanggung jawab besar ini kepada orang yang mampu melakukannya.

Kaisar Yi terkenal dengan kaisar yang bijaksana, baik, tegas, adil, dan berwibawa. Permaisuri Sin-lui terkenal dengan permaisuri yang lembut, baik hati, dan selalu menyayangi anak-anaknya termasuk anak para selir yang bukan darah dagingnya.

Kaisar Yi mempunyai empat orang anak dari permaisuri Sin-lui, dengan putri pertama bernama Yi Chun-lui, yang sekarang tumbuh menjadi gadis cantik jelita, berumur 23 tahun. Namun, kecantikannya tidak bisa di pandang karena ia mempunyai kelatarbelakangan dalam berbicara atau gagap berbicara. Yi Chun-lui hidup dengan hinaan-hinaan, caci makian dari semua saudaranya. Putri Chun tidak pernah di hormati sebagai putri tertua sekaligus anak dari seorang permaisuri, ia hanya di anggap sampah istana, yang hanya mempermalukan nama baik keluarga istana.

Untuk anak kedua yaitu putri Yi Seon-lui berumur 22 tahun, terkenal sangat cantik dan sempurna. Tetapi, dibalik kecantikan dan kesempurnaannya ia gadis yang jahat, angkuh, dan sombong.

Di bawah putri Seon-lui, anak ketiga laki-laki bernama Yi Chou-lui berumur 21 tahun, sangat tampan dan terlihat berwibawa. Namun, kewibawaannya hanya sebagai kata angan-angan. Pangeran Chou-lui memiliki kelatarbelakangan mental, yaitu pola pikirnya masih anak-anak, yang masih senangnya bermain.

Dan terakhir anak ke empat bernama putri Yi Sun-lui berumur 20 tahun, sifat dan wataknya sama seperti putri kedua Seon-lui.

Selanjutnya, kaisar Yi mempunyai lima selir, yang masing-masingnya memiliki anak.

Selir Won, selir pertama dengan dua sepasang anaknya, yaitu Song-gu berumur 22 tahun dan Song-yi yang berumur 20 tahun .

Selir Jang, selir kedua dengan satu anak laki-laki bernama Mi-hoo berumur 20 tahun.

Selir Dae, selir ketiga dengan dua anak laki-laki bernama Young-gi berumur 18 tahun dan Young-han berumur 19 tahun.

Selir Jeon, selir ke empat dengan satu anak perempuan bernama Soo-hye berumur 16 tahun.

Selir Yoon, selir terakhir dan termuda dengan dua anak kembar bernama Min-guk dan Min-hwa yang berumur 8 tahun.

Serta tokoh-tokoh lainnya.

***

Tahun 2030

Kasus bunuh pembunuhan sudah tidak asing lagi di tahun ini. Seorang wanita cantik bernama Kim Hyun-hee yang berumur 25 tahun, ia adalah salah satu penjahat yang sangat di takuti seluruh dunia. Hyun-hee dibesarkan di sebuah panti asuhan, hingga ia dijadikan anak angkat oleh salah satu mafia yang kaya dan terkenal. Kim Jong-un nama ayah angkat Hyun-hee terkenal suka membantu orang lain untuk menyembunyikan identitas jati dirinya.

Heir To The ThroneWhere stories live. Discover now