Sekedar Info

27.8K 1.6K 82
                                    

Yang belum follow akun aku, follow dulu ya...

Kemungkinan aku bakal keluarin cerita baru yang gak kalah seru... Ya setamatnya cerita ini...

Judul cerita baru : "Swordsman Yui" (In The Past Century In The Kingdom)

Genre masih tetap sama
"Fantasy"

Description :

Seorang wanita bernama Bai Yui, putri pertama dari menteri istana bernama Bai Lu dan ibunya bernama Li Zu, selalu menutup wajahnya menggunakan topeng, entah mengapa alasannya.

Bai Yui gadis yang sangat polos, lugu, dan penurut. Ayah ibunya menyuruh dirinya memakai topeng karena wajahnya bila di ketahui akan menimbulkan bencana besar. Hal itu pun di turuti Bai Yui, selama bertahun-tahun hingga dewasa, ia mengenakan topengnya. Tidak ada orang yang pernah tahu wajah Bai Yui termasuk adik-adik di bawahnya. Hanya sang ayah dan ibulah yang mengetahui seperti apa sosok Bai Yui.

Masyarakat beranggapan bahwasanya Yui adalah gadis buruk rupa, maka dari itu orang tuanya menyuruh Yui memakai topeng. Yui ingin sekali melepas topengnya karena mendapatkan banyak hinaan-hinaan orang-orang jika ia keluar, tapi karena kepatuhannya kepada orang tua, Yui pun hanya bisa menyembunyikan dirinya di rumah tanpa memperdulikan dunia luar yang kejam.

Yui di rumah selalu di tindas oleh dua adik perempuan di bawahnya. Adik Yui selalu mengejek dan menghina bahwa wajah Yui buruk rupa. Karena hinaan-hinaan yang terus mengiang di pikirannya, Yui berlari seperti orang depresi, sampai akhirnya Yui tersandung batu menyebabkan topengnya terantuk dan retak. Darah segar keluar dari kepala Yui, hingga akhirnya semua pun menjadi gelap.

Yui tersadar, tetapi Yui telah hilang ingatan sehingga merubah seluruh kepribadiannya yang menjadi dingin dan kasar.

Akulah pendekar Yui yang tiada tertandingi.

Terus aku mau nyoba buat cerita berdasarkan mimpi aku, jadi aku pengen ngembanginnya.

Judul : One Roof Of Love

Genre : Percintaan

Description :

Apa yang kamu rasakan ketika satu atap dengan para idol terkenal? Padahal kamu sangat membenci dan tidak suka dengan hal-hal yang berbau Kpop.

Seorang wanita biasa yang sangat antifan dengan hal-hal yang berbau Kpop suatu hari harus terjebak satu atap dengan para idol. 

Disini wanita itu terpaksa menjalankan tuntutan pekerjaan sebagai manager pribadi para member yang sangat terkenal. Member Exo, siapa tak kenal mereka, Exo yang mempunyai banyak fans hampir di seluruh dunia.

Di sinilah awal kisah kehidupan wanita itu, setiap hari dia di jadikan seperti seorang pembantu sekaligus ibu dari anak-anak yang sangat susah di atur. "Oh bayangkan dorm yang aku kira selalu bersih seperti yang aku bayangkan ternyata itu hanyalah realita. Untuk pertama kalinya aku datang di dorm Exo sudah seperti kandang babi, pakaian berserakan, sampah snack dimana-mana, minuman berceceran di lantai, bahkan dengan tidak elitnya aku menginjak celana dalam. Apa ini sambutan mereka untukku?"

"Hoh ekspetasinya tak semanis realita."

Jadi menurut kalian, kalian suka cerita yang mana? Yang Swordsman Yui atau One Roof Of Love... Siapapun vote komentar paling banyak di antara kedua deskripsi cerita di atas... Aku bakal publis salah satu cerita yang paling banyak dukungannya...

Semangat!!!

Heir To The ThroneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang