part 2 | sky fight

1K 59 11
                                    


"Oh sh*t! Gue ketinggalan live nya bang Suga! Arghhhh" Teriak gadis bertubuh jangkung itu sambil mengacak-acak rambutnya frustasi,pupus sudah kesempatannya.

Tok!tok!tok!

Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu dari luar kamar. "Nissa sayang anak mama, ayo sarapan nak! Mama sudah siapkan makanannya!"

Sadar sang ibu sudah menunggunya, gadis yang bernama Nissa itupun mulai beranjak dari kasur empuk miliknya.

"Ah iya Ma bentar. Mama duluan aja, nanti Nissa nyusul kebawah!"tutur Nissa setengah berteriak.

Dimeja makan sudah ada Mama Nissa yang sedang menyantap sarapannya dengan khidmat, lalu Nissa duduk berhadapan dengan sang Mama.

"Ma.."panggil Nissa disela-sela kunyahannya, sang Ibu hanya membalasnya dengan deheman.

"Nissa boleh main kerumah Ayah ga weekend nanti??"tanya nissa sedikit ragu,jari-jari tangannya pun tanpa sadar memilin ujung roknya gugup.

Sang mama melirik nissa sekilas, lalu berkata."Boleh,asal jangan lama-lama."

Ekspresi Nissa seketika berubah,ia pikir Mamanya akan melarang dengan alasan 'takut Nissa kenapa-napa.'

Namun dugaannya kali ini salah,ia sangat senang! Sampai ingin memeluk Suga rasanya hehe.

"MAMA SERIUS KAN?? INI NISSA GA MIMPI KAN? AAAA MAKASIH MAMA..."

Ratih,memincingkan matanya heran. Kenapa anak gadisnya ini?

"Nissa sayang Mama muachh.." Nisaa mengecup pipi kanan sang mama sekilas lalu bangkit dan pergi dengan sangat tergesa-gesa.

"Nissa berangkat ..."teriak Nissa diujung pintu rumahnya, tangannya melambai-lambai disertai senyuman.

"anak itu..." geram Ratih saat melihat Nissa sudah berlari keluar.

༅༅༅

Jam menunjukan pukul 9.12 AM,, siswa maupun siswi SMAN 2 Bandung terlihat sedang asyik menikmati waktu istirahat mereka.

Selain jamkos, jam istirahat juga merupakan surganya bagi para siswa/siswi bukan?


[ SARA POV ]

Jadi kita berenam lagi kumpul dimeja gue sama Haera, yaaa yang pasti kita ngobrolin BTS lah. you know,kita semua Army siapa si didunia ini yang ga kenal sama BTS, boyband asal korea selatan yang sangat populer itu?

Oh ya ngomongin soal BTS.

By the way sebelumnya gue mau kenalin diri gue nih,nama gue SARA INDRIYANI. Panggil aja sara, gue caltun nya Jeon Jungkook BTS (^.^) gue salah satu member dari geng yang namanya agak aneh menurut gue yaitu 'sky fight'. Ntah gue juga bingung kenapa temen-temen gue namainnya itu hngg(͡° ͜ʖ ͡°) ..

Gue juga mau ngenalin temen-temen  terbangsad gue nih yang udah bulukan nungguin bias nya pada peka. 'Wkwk

Pertama.. My leader tercinta♥
KHOERUNNISSA, Dia kami jadiin leader karna dia yang tertua dan istrinya Min Yoongi. Sedikit bocoran, dia tuh orangnya jarang ngambek,jago di inggris,tukang makan,atm berjalan yang kita punya ahaq:) makanya anggota geng ini kenyang selalu.

Kedua.. AMELIA, anggota paling normal diantara kami berenam. Dia itu baik,selalu pengertian,kalem juga. Item manis,jago nari jaipongan,dance. Di BTS dia pacarnya Jhope, tapi kadang suka oleng ke papih Namjoon.

Ketiga..ANGGUN PRATIWI, hobi dia ngegambar, dia juga berbakat nulis cerita diWattapad loh. Kalo duit Nissa lagi abis, kita semua biasanya langsung kerumah Anggun,itu juga kalo moodnya lagi bagus. Kalo lagi badmood, jangan harap lo ditanggepin ama dia. Walaupun lo apain juga dia bakal tetep diem. Dia adalah Permaisurinya Taehyung🐯.

Keempat.. PUTRI OKTAVIANI, panggil aja putri. Hobinya adalah ngegas:)  sama kayak biasnya,Seokjin. Tapi katanya, walau pun dia suka ngegas,dia tuh sebenarnya cuma pengen menghibur kita semua. Emang sih, setiap kali dia ngegas pasti ujung-ujungnya kita semua jadi ngakak.

Dan yang terakhir nih evil maknae! DWI HAERA, kelakuannya hampir sama kayak maknae di BTS, sama-sama kurang ajar sama yang lebih tua. Gue peringatkan! Jangan deket-deket dia,dia tuh yadong akut! Karna dia juga,anggota geng ini gada yang polos. Dia itu istrinya Jimin,btw dia juga adalah rival gue.

Selain satu sekolah dan satu kelas. Kami juga satu tempat les'an. Yap,kami ikut les bahasa dan kami sepakat untuk ikut les bahasa korea. 

[ SARA POV END ]

Keheningan melanda kelompok yang biasanya heboh tersebut. Hanya terdengar suara bising dari kelompok lain,hingga Nissa menggebrak meja keras. Membuat yang lain tersentak kaget.

"Please deh Nis! Selow aja kali." ucap Putri kesal.

Nissa malah cengar-cengir tanpa dosa sambil tangannya membentuk tanda piece."Jadi pas liburan kaka kelas UN,kita mau ngapain nih?Pada bengong aja"

Pandangan Nissa beralih menatap satu persatu sahabatnya,"gimana kalo ke korea?"celetuknya.

Haera yang tengah minum jusnya,seketika tersedak. Membuat Sara yang disebelahnya kena ciprat."Anjeng jigong lu muncrat!"

"Ini si Nissa ngomongnya ga disaring dulu,gue kan jadi syok."protes Haera.

Nissa menepuk punggung Haera,"Jadi gimana usulan gue? Mantep ga?"

"USULAN LO GILA!" teriak yang lainnya kompak.

TBC

𝕴𝖒𝖆𝖏𝖎𝖓𝖆𝖘𝖎 ꜰᴀɴɢɪʀʟ | 𝔹𝕋𝕊♛ [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang