Bab 2

1.5K 127 38
                                    

Hai balik lagi bareng Kenzii dan Zilla. Jangan lupa vote dan komennya ya biar aku lebih semangat dalam menulis cerita ini.... Thank u and happy reading guys...

🌸🌸🌸

Kenzii dan Albert terus berjalan menuju istana Harmonious. Mereka merentangkan kedua sayap indah mereka dan mulai mengepakkan sayapnya untuk sampai ke istana atas Harmonious. Disana sudah berkumpul para klan dan juga teman-teman Kenzii di aula besar istana. Dan disana juga terlihat ke empat adik-adik Kenzii, mereka adalah Ernest,Lukoiyos,Alvian, dan Aaric. Kenzii dan Albert pun sampai ke istana atas. Mereka disambut dengan sangat baik.

"Hormat kami kepada yang mulia Kenzii, dan yang mulia Albert," ujar seisi istana.

"Bangunlah kalian tidak perlu melakukan itu. Maaf sudah membuat kalian menunggu. Ada apa,kenapa kalian berkumpul disini? Ada sesuatu yang bahaya kah?" ujar Kenzii dan Albert.

"Yang mulia kami hanya mengkhawatirkan keadaan yang mulia. Tapi ada yang jauh lebih kami khawatirkan. Klan Demon mungkin sudah musnah namun masih ada musuh yang tersembunyi," ujar Rough si raja vampir.

"Maksud mu? Siapa musuh itu?" ujar Kenzii.

"Mereka adalah klan Elf lagi dan dari kerajaan Blood Moon. Klan Elf telah mencari patung raja Blood Moon yang sudah lama tersegel, jika segel itu terbuka maka akan sangat bahaya bagi kita semua," ujar Raja Estes.

"Bagaimana mungkin, Patung itu tersembunyi jauh dan tidak akan ada yang bisa mengambilnya, patung itu di buang ke laut kelam bahkan klan neptunus sendiri tidak akan mampu kelaut kelam itu," ujar Ernest.

"untuk saat ini kita masih aman, karena mereka masih mencarinya tapi kita juga harus tetap waspada dan jangan lengah. Perkuat semua pasukan dan prajurit untuk berjaga-jaga kalau kita mendapat serangan secara dadakan lagi," ujar Lukoiyos.

"Baiklah. Kenzii, Ernest, Lukoiyos, Alvian, Aaric, Carlos, Dante, Raihan, Bian, Choky dan Vallen kalian pergilah lagi ke Harmonious Academy, karena sebentar lagi akan ada tahun ajaran baru. Kalian harus menyelesaikan pendidikan kalian yang sempat tertunda. Dan awasi Harmonious," ujar Kakek Irlac.

"Siap kek. Kami akan laksanakan," ujar Mereka serentak.

"Aaaah senangnya bisa sekolah lagi," ujar Ernest.

"Setelah sekian lama tidak sekolah, rasanya aku akan sangat canggung," ujar Lukoiyos.

"Aku bahkan juga lebih senang, masa sekolah memang menyenangkan," ujar Alvian.

"Apa kamu yakin? Bukan kah kamu hanya ingin menggoda para gadis saja ha?" Ujar Aaric.

"Tidak aku hanya cinta sama Ernest... Wwweeeek," ujar Alvian.

"Aku juga sangat senang, tapi aku tidak yakin dengan Kenzii," ujar Carlos.

"Aku khawatir dia akan teringat dan pasti sedih karena Zilla...." Ujar Dante.

"Itulah, tapi paling tidak kita sebagai temannya harus selalu menghiburnya," ujar Raihan.

"Ya kamu benar... Kita harus selalu menjaga dan menghibur satu sama lain," ujar Bian.

"Kalian juga ingat kan pesan Zilla sama kita, harus tetap tersenyum di kondisi apapun," ujar Vallen.

"Kalian benar, jangan khawatirkan aku, aku akan baik-baik saja," ujar Kenzii tiba-tiba.

"Kakak memakai baju Zilla lagi?" Ujar Ernest.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[BL]-RETURN (Buku 2)Where stories live. Discover now