Bab 8

1.3K 111 16
                                    

Hai maafkan aku kalau lama upnya ya....

Budayakan meninggalkan jejak Vote dan komennya ya guys...

Happy reading guys....



🏵️🏵️🏵️🏵️



Semua masih terdiam memikirkan rencana apa yang harus mereka perbuat jika suatu saat Leon Wen Qio menyerang istana Harmonious bagian atas.

"Rajaku, sebenarnya ini salah ku. Jika aku tidak bertindak sesuka hatiku, ini semua tidak akan terjadi," ujar Zilla.

"Maksudmu apa permaisuriku, aku tidak mengerti? Lagi pula tidak ada yang harus disalahkan," ujar Kenzii.

"Iya adikku, kamu jangan menyalahkan dirimu sendiri. Itu tidak benar!" ujar Albert.

"Sebenarnya sebelum pertempuran itu terjadi, aku membaca sebuah buku yang aku simpan sejak lama. Disana terdapat sebuah judul Harmonious Book Story. Itu adalah catatan Raja Irlac di masa lalunya, sebenarnya itu bisa menjadi informasi untuku, tapi disana tidak terdapat catatan masalalu kakek Irlac dengan raja Elf. Banyak bagian yang sudah tersobek." ujar Zilla menjelaskan...

Flashback on...

"Buku ini, kenapa hanya menceritakan tentang kehancuran nya saja, apa tidak ada asal mula terbentuknya istana dan kerajaan?" ujar Zilla dalam hati.

Harmonious pov

Tepat pada hari kelahiran Kenzii sang anak penguasa kegelapan lahir, dialah si pemilik seluruh darah klan di muka bumi ini. Dia di takdirkan menjadi raja iblis terkuat dan penguasa kegelapan. Banyak semua klan yang menjaga dan melindunginya, baik klan Neptunus, Klan peri, klan Tiger, klan Vampir, dan klan Iblis. Mereka semua melindungi Kenzii dari incaran para Klan Demon dan Klan Elf yang menginginkan kematian Kenzii. Maka tidak heran semua musuh ingin membunuh dan mencelakai Kenzii. Motif di balik itu semua tidak jelas karena tidak tertera disana.

"Sepertinya beberapa lembar telah disobek, tapi kenapa?" ujar Zilla dalam hati.

Zilla pun melanjutkan membaca buku itu. Disana juga tertulis suatu saat Harmonious akan aman dan damai karena pengorbanan seseorang yang berhati mulia dan baik. Darah murninya sebagai manusia namun dia bukanlah manusia biasa. Meski ditubuhnya tersimpan kekuatan yang luar biasa, dia yang akan melindungi Kenzii dan seluruh klannya. Takdir itu seolah memanggil Zilla dan menggerakan hati Zilla pada saat.

"Darahku, mungkinkah?" ujar Zilla saat itu.

Disana juga tertulis, anak manusia itu akan mati, tapi justru kematiannya adalah awal dari bencana itu akan di mulai. Namun dia akan kembali dengan seseuatu yang sangat dahsyat bersamanya. Dia akan jauh lebih kuat, dia akan menjadi lebih tampan dan cantik, dengan kemampuannya dia akan melindungi seluruh rakyat, kerajaan, dan juga orang-orang yang dia sayangi.

"Tapi, apa mungkin orang itu aku? Jika tidak bagaimana?" ujar Zilla lagi.

Lalu Zilla pun melanjutakan membaca buku itu. Tapi seiring kematian dan kembalinya anak manusia yang luarbiasa itu, dia akan membangkitkan kembali dan memunculkan yang telah lama tersegel. Dia tersegel selama 10.000 tahun lamanya.

"Lalu siapa orang yang tersegel itu?" ujar Zilla.

Dia adalah musuh bagi semua klan Harmonious, dia adalah sekutu klan Demon. Tetapi dia akan takhluk di tangan sang manusia biasa itu. Tepat di halaman terakhir lembar buku itu kosong, tapi disana muncul sebuah tulisan.

[BL]-RETURN (Buku 2)Where stories live. Discover now