Bab 21

1K 95 12
                                    

Hai, balik lagi cama akuh yang imut-imut ini. Maaf keun akuh agih cibuk jadi lama upnya....

Jangan lupa tinggalkan jejak Vote dan komennya ya....



🍂🍂🍂🍂🍂



Carlos, Raihan, Dante, Bian, Choky, dan Vallen terus membaca buku itu dengan seksama. Mereka tampak serius, disana tertuliskan nama siapa yang yang menulis sejarah awal mulanya terbentuk Harmonious...

Flashback...

Tepat pada 10000 tahun yang lalu, dunia atas memiliki seorang pemimpin yang bijaksana dan tegas. Prinsip dan aturannya tidak dapat di bantah, semua klan tunduk kepadanya. Klan Vampir, klan Elf, klan Lucyfer, klan Neptunus, klan peri, klan Demon, dan Iblis. Diantara semua klan, ada dua sosok anak muda yang berteman dekat bahkan saling membantu satu sama lainnya.

Mereka sering berburu, latihan, kemanapun mereka selalu berdua dan bersahaja. Persahabatan mereka bahkan sering di salah artikan oleh siapapun yang melihatnya. Seperti pasangan kekasih, bahkan ada yang menyuruh mereka untuk menikah saja.

"Kalian ini, sudah seperti sepasang kekasih. Kenapa tidak menikah saja?" ujar raja klan Neptunus.

"Iya kalian sangat cocok dan bahkan saling melengkapi satu sama lainnya," ujar raja klan Peri.

"Ahahhaha, itu tidak mungkin. Aku dengannya hanya teman, dia sudah ku anggap seperti saudaraku sendiri." ujar raja Elf itu, Ecranbald.

"Iya, lagi pula kami hanya sahabat dan akan tetap menjadi sahabat. Aku tidak ingin merusak persahabatan kami dengan sesuatu yang mungkin akan menyakiti satu sama lainnya," ujar raja Iblis Irlac Jiang.

"Baiklah kalau begitu, sekarang lebih baik kita fokus membantu Lord untuk memusnahkan musuh-musuh kita. Entah kenapa klan Blood Moon tidak menyerah juga, dia selalu mencari masalah," ujar Klan Lucyfer tampak resah.

"Kau benar, lebih baik kita berpencar. Komandan kita adalah kau klan Neptunus, apa keputusanmu?" ujar Irlac.

"Kita berpencar, Irlac, Ecranbald. Kalian bersamaku ke utara. Klan Lucyfer kalian keselatan, Vampir ke timur, dah Demon ke barat," ujar pemimpin klan Neptunus.

Semua menuruti kata-kata nya dan pergi kebagian masing-masing. Ecranbald sangat senang bisa satu tim bersama Irlac Jiang. Irlac tidak menyadari, tatapan, nada bicaranya, dan gelagat Ecranbald saat bersamanya. Ya Ecranbald jatuh hati kepada Irlac, tetapi Irlac tidak tau kalau sahabatnya itu jatuh cinta kepadanya. Perilaku dan sifat Irlac yang baik kepadanya disalah artikan, sehingga menimbulkan kesalah pahaman bagi Ecranbald. Mereka terus berperang melawan klan Blood Moon, semua bertarung semampu mereka.

DUUUUUUAARRRRR

JEEEEEEDDDEEEERRR

JEDUUUUUUUUMMMM

CETAAAAAAAASSSS

BOOOOOOOM

SRUT SRUT SRUT

Serangan demi serangan, hantaman demi hantaman terus terjadi, kekuatan Irlac yang sangat luar biasa mampu melumpuhkan semua lawannya. Bahkan dia menyegel Leon Wen Qio sang raja Blood Moon kedalam patung dan membuangnya ke laut kelam. Lord Baek Yong sangat bangga kepada kerja keras tim atau seluruh klan.

Hingga saatnya tiba mencari wakil Lord  Baek Yong. Semua merekomendasikan Irlac sebagai wakil yang tepat untuk Lord Baek Yong. Tetapi Irlac menolaknya, dia menunjuk Ecranbald sebagai wakil sang top Lord. Karena selama ini dialah yang yang setia menemani Lord Baek Yong. Lord Baek Yong memahami keputusan Irlac jiang, Irlac lebih menolak menjadi wakil Lord yang gagah dan tampan itu. Bukan tanpa alasan, hal itu dia lakukab agar dia bisa dekat dengan kekasihnya Estes sang raja peri.

[BL]-RETURN (Buku 2)Where stories live. Discover now