Bab 16

1K 99 12
                                    


"Change hurts. It makes people insecure, confused, and angry. People want things to be the same as they’ve always been, because that makes life easier”

- Richard Marcinko

Warning... 🔞🔞🔞🔞+++

🐳🐳🐳🐳

Di lain tempat, tepatnya di istana Blood Moon. Zilla yang menyamar sebagai Cassanova sudah mulai menjalankan misinya untuk memata-matai Leon wen Qio. Zilla di ajak berkeliling taman dan melihat-lihat seluruh isi istana. Istana indah nan mega itu sangat-sangat menakjubkan, ukiran-ukiran terbuat dari emas dan beberapa arsitektur yang sangat menawan. Zilla berlarian mengejar kupu-kupu yang indah, tiba-tiba tubuhnya di tangkap oleh Leon.

"Perhatikan langkahmu, kau hampir saja tercebur kekolam," gumam Leon lembut, tapi tak selembut Kenzii.

"Maaf tuan, saya tidak melihatnya. Terimakasih," gumam Cassanova.

Mereka kembali berjalan menyusuri taman itu lagi, tiba-tiba panglima Derrex si otak mesum itu datang, Dengan napas terengah-engah.

"Maaf mengganggu waktu anda yang mulia, saya ingin mengatakan seuatu." ujar Derrex.

"Katakan saja ada apa?" ujar Leon Wen Qio. Derrex melihat Zilla sebagai Cassanova disana. Cassanova mengerti dia akhirnya meninggalkan agak jauh sang raja dan panglima itu.

"Yang mulia, pangeran Elf datang. Livian Liem dan James datang ingin bertemu anda," ujar Derrex.

"Baiklah, kau duluan. Aku akan menyuruhnya keruangan dulu," ujar Leon Wen Qio.

Derrex pergi meninggalkan Leon menuju aula utama istana, sementara Leon menghampiri Cassanova dan membawanya kembali kekamarnya. Leon pun pergi meninggalkan Cassanova seorang diri di kamar menuju Aula utama. Leon sampai di aula utama, dan dia berpelukan dengan Livian Liem, Mereka mulai berbincang-bincang. Sementara Zilla mulai mengeluarkan kupu-kupu transparan kecil untuk menyelidiki apa yang terjadi, karena Zilla sebelumnya mendengar dari jarak jauh sekalilun.

Bukan Zilla Cassanova Lan namanya kalau dia tidak punya banyak akal, kupu-kupu itu masuk ke aula dan mulai mendengar percakapan itu semua. Zilla yang berada dikamar merasa terkejut saat mendengar dan melihat siapa yang ada diistana itu. Bahkan kupu-kupu itu mengikuti Leon dan Livian Liem kekamar mereka. Bahkan mereka sedang bercumbu bersama, melakukan hubungan yang sangat intim. Zilla buru-buru menghentikan penglihatannya itu, dia segera berpikir bagaimana caranya dia bisa keluar dari sana. Beberapa informasi sudah dia dapatkan, bahkan kelemahan Leon pun dia sudah tau.

"Aku harus segera pergi dari sini, tapi bagaimana caranya? Mengingat dia juga menyukaiku, makanya dia tidak ingin aku pergi?" gumam Zilla dalam hati. Tiba-tiba ide cemerlang datang dan terlintas di otaknya.

"Bodohnya aku, aku kan bisa menggandakan diri bahkan lebih dari 2. Baiklah," gumam Zilla lagi. Zilla mulai memusatkan pikirannya dan diapun mulai menggandakan dirinya menjadi dua.

WUUUUUUSSSSHHHHHH

Bayangan yang mirip dengan Zilla yang menyamarpun muncul, bahkan sangat mirip. Bayangan itu akan tetap ada kecuali Zilla menariknya kembali.

"Dengarkan aku, jalankan tugasmu dengan baik. Namamu adalah Cassanova, kau sudah tau apa yang harus kau jalankan. Aku akan segera kembali ke Harmonious," ujar Zilla kepada bayangannya sendiri.

[BL]-RETURN (Buku 2)Where stories live. Discover now