Bab 15

1.1K 104 13
                                    

Do not take for granted the things closest to your heart. Cling to them as you would with your life, for without them, life is meaningless”
- Chinese Proverbs

 

🌺🌺🌺🌺



Di dalam perjalanan Zilla merasa dirinya sedikit risih saat raja Blood Moon itu memegang tangannya, Zilla dan Leon akhirnya sampai di istana Blood Moon. Kemampuan Zilla menyamar sebagai orang lain sangatlah membantunya, jadi dia tidak perlu repot-repot menunjukan wajah aslinya yang jauh lebih rupawan dari ini. Zilla pun mengirim sinyal untuk memberitahukan kepada Dominic, Aaric, dan Vallen.  Kupu-kupu kecil yang bercahaya kerlap kerlip muncul di hadapan mereka dan bersuara.

"Kak Dominic dan yang lain, pergilah ke Harmonious academy sekarang juga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kak Dominic dan yang lain, pergilah ke Harmonious academy sekarang juga. Akan banyak bahaya yang menghampiri jika kalian tidak bergegas. Aku baik-baik saja disini, dan katakan kepada Kenzii aku akan segera kembali secepatnya. Aku hanya ingin mencari informasi disini!" ujar Kupu-kupu kecil itu menyampaikan pesan kepada Dominic.

"Baiklah, kau hati-hati disana Zilla!" ujar Dominic.

Kupu-kupu itu hilang dan lenyap menciptakan sebuah portal penghubung antara hutan itu dan Harmonious Academy

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kupu-kupu itu hilang dan lenyap menciptakan sebuah portal penghubung antara hutan itu dan Harmonious Academy.  Segera setelah kupu-kupu itu pergi, mereka pun memutuskan untuk pergi. Dominic, Vallen, dan Aaric langsung pergi menggunakan portal yang dibuat oleh kupu-kupu yang tak lain adalah kekuatan milik Zilla.

WUUUUUUSSSSS SPLAAAASH

Cahaya yang begitu silau akhirnya menghilang tepat pada saat Dominic, Aaric, dan Vallen masuk kedalam portal itu.

🍎🍎🍎🍎



Di lain tempat, tepatnya di Harmonious Academy, Kenzii dan Albert sedang berjalan menyusuri koridor Academy. Mereka melihat Livian Liem dan James sedang sibuk membaca buku, tapi mereka tidak masuk dan hanya berlalu pergi begitu saja dan menuju ke ruang kepala Academy. Mereka sampai di ruangan milik tuan Balaric, disana terlihat Alvian,  Ernest, Lukoiyos, Raihan, Carlos, Bian, Dante, Choky, tuan Balaric, Mrs. Lesley, Mrs. Laila, Mr. Dhart, Mr. Hendric, Mr. Estes, Mrs. Vexana, Laura, Purple, Aphrodite, dan Angela.

[BL]-RETURN (Buku 2)Where stories live. Discover now