Bab 23

1K 98 20
                                    

Hai jangan lupa Vote dan komennya ya.... Happy reading guys...

🐥🐥🐥🐥



Kenzii dan Zilla masih tertidur lelap, hingga suara ledakan membangunkan mereka semua yang ada di Harmonious Academy. Kenzii dan Zilla bangun sudah mengenakan pakaian mereka lagi, mereka berdua keluar dan melihat pemandangan mengerikan. Monster api melahap sebagian hutan yang ada di sekeliling Harmonious Academy.

"Kenzii, Zilla ini...." ucapan Albert terputus saat melihat api yang membesar.

"Ernest, Lukoiyos, Alvian, Aaric, Carlos, Dante, Raihan, Bian, Choky, dan Vallen kalian berpencar kearah barat dan timur bersamaku. Albert, Dominic, Laura, Aphrodite, Purple dan Angela kalian kearah Utara  dan Selatan bersama Zilla," ujar Kenzii kepada semuanya...

Mereka mulai berpencar, Harmonious Academy mendapat serangan dari klan Demon. Di bawah pimpinan raja Blood Moon, semua pasukan Demon menyerbu Academy. Tujuan utama mereka adalah untuk menghancurkan Academy yang selama ini Irlac bangun. Bukan tanpa sebab, agara semua orang bisa berpindah ke Elf Academy. Elf Academy mendidik anak-anak muridnya penuh kebencian dan amarah agar setiap murid yang bersekolah disana, mampu menjadi murid yang kuat dan penuh dendam.

Mereka dibumbui dengan rasa kebencian terhadap Harmonious. Setiap guru disana selalu mengatakan Harmonious adalah musuh terbesar Elf Academy. Beda halnya dengan Harmonious Academy, semua murid di didik dengan rasa percaya akan kedamaian, penuh dengan rasa simpatik, dan toleransi. Agar mereka tumbuh dan menjadi anak-anak yang baik tapi tetap kuat dan menjadi perajurit istana Harmonious.

JEDUUUUUUUUUUUMMMM
KREK KREK KREK

Kenzii menyerang dengan sangat sadisnya.

CETTTTTAAAAASSSS WUUUUUSSSHH

Kenzii mengeluarkan petir dan diterima oleh Ernest dan Lukoiyos. Ernest menggiring petir Kenzii ke arah klan Demon tingkat rendah, mereka hangus terbakar.

CETTTAAAAAAAAAS

Lukoiyos menggirin petir yang Kenzii keluarkan lagi kearah bagian tengah dan melukai klan Demon tingkat menengah.

BOOOOOOOOMMMMMM WUUUUUSSSSHH

DUUUUUUAAAAARRR

Kekuatan Zilla membentuk bolah emas dan membentuk sebuah kubah, kekuatan Zilla mampu memilih siapa yang musuh dan siapa yang ada di pihak nya. Zilla melindungi orang-orang Harmonious dan teman-temannya dengan Arai miliknya. Seketika mereka tidak merasakan sakit lalu semakin sadis menyerang klan musuh.

Aroma karat tercium jelas di indera penciuman mereka. Semua mayat bergelimpungan, ada yang tercabik-cabik, isi dari perut merka ada yang keluar dan sangat mengerikan.

SRET SRET SRET

Zilla terjerat benang merah milik Leon Wen Qio, si raja Blood Moon. Leon memandang wajah tampan dan cantik serta mempesona milik Zilla. Zilla hanya diam, tiba-tiba senyum tipis menghiasi wajahnya. Zilla menghitung dalam hati. 1 2 3 lalu Zilla menarik benang merah milik Leon. Benang itu putus Zilla berhasil lolos dan berdiri disamping Kenzii.

BRUUUUUUUUKKKK

Leon mendarat di hadapan Kenzii dan Zilla.

"Ck... Jadi kau penggangi si kakek tua busuk Irlac Jiang?" ujar Leon kepada Kenzii.

"Kalau iya kenapa? Dan mau apa kau, ha?" balas Kenzii tidak kalah ketus.

"Ahahahahaa, bocah ingusan sepertimu tidak akan mampu melawan ku!" ujar Leon lagi.

[BL]-RETURN (Buku 2)Where stories live. Discover now