Bab 12

1K 106 37
                                    

BALIK LAGI SAMA BABANG ZILLA YANG CAEM MBLAEM MBLAEM...

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KOMEN DAN VOTENYA... TERIMAKASIH...


🌺🌺🌺🌺


Dilain tempat, dihutan Sebelah bagian barat daya, Zilla, Dominic, Aaric, Vallen, Yan Wushi, dan Jin Ling Lee sedang beristirahat di sebuah gubuk tua yang ada di hutan itu. Zilla melihat cahaya berbentuk kupu-kupu yang menghampirinya, Zilla tersenyum karena dia tau itu milik siapa.

"Katakan, ada apa?" ujar Zilla kepada kupu-kupu itu. Kupu-kupu itu pun membuat telepati.

"Yang mulia Raja, ini saya Laura. Yang mulia bagaimana keadaan anda?" ujar kupu-kupu itu.

"Aku baik dan yang lain baik-baik saja, katakan kepada Raja Kenzii, dan yang lain kami baik-baik saja, disini aku mendapatkan sahabat baru. Aku bertemu dengan Yan Wushi pangeran Klan Rusa dan Jin Ling Lee anak kaisar Shen Qio, mereka ikut bersamaku ingin mencari ayah mereka yang di culik klan Elf!" ujar Zilla tanpa bertelepati. Kupu-kupu itu pergi meninggalkan Zilla dan kembali kepada laura.

"Laura bagaimana? Apa mereka baik-baik saja?" ujar Albert.

"Yang mulia Raja bilang mereka baik-baik saja, dan disana mereka bertemu sahabat baru, ada pangeran Klan Rusa bernama Yan Wushi dan anak kaisar Shen Qio Jin Ling Lee. Mereka ikut bersama Yang mulia karena ingin mencari ayah mereka yang di culik oleh klan Elf!" ujar Laura.

"Apaaaaa? Klan Elf biadab, kenapa mereka selalu membuat ulah?" ujar Alvian kesal.

"Kalau aku tidak salah lihat, aku melihat Acuan Lee, Aling Xu Lee, dan Victor Yen disini. Kalau mereka disini itu berarti..?" Lukoiyos diam sesaat dan melanjutkan kata-katanya.
"Aku akan menemui mereka, kalian tunggu disini." ukar Lukoiyos yang pergi meninggalkan teman-temannya.

~•~•~•~

Disatu sisi Zilla dan yang lain sudah melanjutkan perjalanan mereka, tiba-tiba Perjalanan mereka di hadang oleh sekelompok orang-orang suruhan dari klan Blood Moon.

"Siapa kalian? Dan kenapa menghalangi jalan kami?" ujar Yan Wushi.

"Lihatlah, pangeran Yan Wushi yang tampan. Apa kau tidak ingin ikut denganku? Ikutlah dengan ku dan kita akan hidup bahagia." ujar Derrex Yuan sang panglima dari Blood Moon.

"Ciiiiih, aku tidak sudi ikut denganmu. Berhenti berharap!" ujar Yan Wushi.

"Baiklah aku akan membawamu secara paksa!" ujar Derrex sedikit penekanan pada kata-katanya.

"Kau tidak akan bisa membawa teman kami!" ujar Vallen.

"Wow, kau bahkan jauh lebih cantik darinya... Kalian semua harus ikut denganku dan bertemu dengan yang mulia Raja Blood Moon." ujar Derrex Yuan.

"Cuuiiiiih, tidak akan. Coba saja kalau kau bisa, panglima keparat!" ujar Jin Ling Lee ikut bicara.

"Sepertinya kalian suka kekerasan? Baiklah aku akan membawa kalian mati atau hidup, dengan begitu aku akan membawa tubuh kalian dan memberikan kepada yang mulia raja untuk di setubuhi. Baik mati atau hidup. Ahhahahahha!" ujar Derrex Yuan sambil tertawa keras, tawanya bahkan terdengar keseluruh penjuru.

"Kami tidak akan ikut denganmu, panglima mesum!" ujar Aaric acuh tak acuh.

"Tangkap mereka dan bawa mereka bersama kita!" teriak Derrex yuan.

TRAAAAANG
TRIIIIING
SREEEET
SREEEEET

Pertarungan itu pun tidak dapat di hindari lagi, Zilla tidak ada disana. Zilla pergi menemui Thinkerbell dan Cleo Hanxinyen peri hutan yang menjaga hutan warna warni itu, Hutan itu tidak jauh dari sana.

[BL]-RETURN (Buku 2)Where stories live. Discover now