Bab 20

1K 87 21
                                    

Hai balik lagi cama akuh.... Aku yang imyut kek cemyut.....

Yuk di baca yu... Jangan lupa Vote dan Komennya ya guys....


🍃🍃🍃🍃🍃




Setelah semuanya berubah menjadi mermaid, Zilla mengajak mereka untuk bertemu dengan Sintel si gurita itu. Bukan hanya merubah wujudnya menjadi sosok gurita cantik, Zilla juga membuatkan istana untuk Sintel. Tapi Sintel tidak ingin menerima begitu saja kalau Zilla tidak mengunjungi istana itu. Sintel mengatakan itu akan menjadi istana singgah untuk Zilla dan yang mulia Lord Kenzii.

"Yang mulia, apa yang membuat anda kemari?" ujar Sintel kepada Kenzii dan Zilla.

"Kami kesini ingin mencari informasi tentang masa lalu klan Elf dan Harmonious. Sampai detik ini, aku masih merasa ada yang aneh," balas Zilla.

"Yang mulia, maaf bukannya saya tidak ingin menceritakannya tapi, itu bukan wewenang saya. Yang banyak mengetahui tentang masa lalu klan Elf dan Harmonious adalah tetua yang menghuni gunung merapi yang ada di diujung perbatasan hutan bagian barat daya. Disana ada seorang petua yang sudah hidup ratusan tahun lamanya," ujar Sintel.

"Benarkah? Kalau begitu kami akan segera pergi kesana," ujar Kenzii penuh semangat.

"Tapi ada satu hal yang perlu anda tau yang mulia..." ujar Sintel kata-katanya terputus.

"Apa itu katakan?" Albert membuka suaranya kali ini.

"Tunggu sebentar, aku akan memberikan kalian sesuatu untuk kalian bawa," ujar Sintel, dia pergi dan mengambil sesuatu. Dia kembali dan membawa cangkang kerang di dalamnya terdapat mutiara.

"Yang mulia, bawalah ini sebagai tanda untuk masuk kesana. Dia akan mengenali ini, kalau ini adalah milikku. Mutiara kerang ini dulu pemberiannya untukku sebagai hadiah, dia akan tau kalau yang mulia tidak bernahaya." ujar Sintel sambil memberikan itu kepada Zilla.

"Baiklah, kalau begitu kami akan segera pergi kesana. Aku titipkan istana ini padamu, jika klan Neptunus kemari dan ingin mengusirmu berikan ini kepadanya, dia akan tau ini milik siapa!" ujar Zilla sambil memberikan sebuah Crystal yang sangat indah.

"Ini kan? Yang mulia ini milik yang mulia Lord Kenzii," ujar Sintel.

"Itu memang milikku dan istana Harmonious. Di istana ada banyak Crystal macam ini, aku memberikannya kepada permaisuriku tercinta ini. Tunjukan saja kepada klan Neptunus kalau mereka kemari. Ini adalah tanda jika istana ini sudah menjadi milikku dan istriku," ujar Kenzii menjelaskan.

"Baiklah yang mulia, terimakasih. Hati-hati lah yang mulia, karena setiap perjalanan kesana akan banyak halangan dan rintangan," ujar Sintel.

Zilla, Kenzii, Dominic, dan Albert hanya mengangguk tanda mengerti. Mereka pergi kepermukaan lagi dan sudah berubah kembali kewujud manusia mereka. Mereka pergi menggunakan soul best mereka masing-masing. Albert dan Dominic menunggangi pegasus milik Albert. Sementara Kenzii dan Zilla menunggangi naga milik Kenzii, mereka menaiki itu agar sampai dengan cepat ke gunung berapi yang ada di barat daya.

"Lord, aku tidak yakin apakah kita akan mendapatkan informasi disana," ujar Zilla kepada Kenzii.

"Aku juga sama sayang, tapi apa salahnya kita coba dulu? Ngomong-ngomong aku sudah lama tidak memelukmu dari belakang seperti ini, tubuhmu kurus sekali. Kau harus banyak makan biar berisi," ujar Kenzii kepada Zilla.

"Aku kurus karena kepikiran denganmu Lord, aku tidak selera makan. Aku khawatir akan keselamatanmu jika aku tidak ada. Aku bahkan juga khawatir kalau kau sedang menginginkan aku kalau aku tidak ada," ujar Zilla sekenanya.

[BL]-RETURN (Buku 2)Where stories live. Discover now