16. Undangan Anya

8.4K 648 8
                                    


♥♥♥

Hari demi hari berjalan dengan lancar dalam event Indonesia terbuka. Banyak wakil yang berguguran hingga menyisakan beberapa pemain yang berhasil bertahan hingga final.

Indonesia yang tadinya mengirim banyak wakil harus rendah hati bagi mereka yang gugur sebelum mencapai podium.

Pada sektor ganda putra dan ganda campuran, Indonesia berhasil memasuki babak final dan itu dipastikan mereka sudah bisa menaiki podium, baik keluar sebagai jawara atau pun runner up.

Di ruangan tempat dimana para atlet dan pelatih serta beberapa official Indonesia berada, mereka saling berbagi semangat lalu menyalurkannya pada keempat atlet yang hari ini siap bertanding.

Ada The Minions yang dikenal dengan ganda putra no 1 di dunia, lalu ada Tantowi dan butet. 

Vinie terlihat tengah membantu ce butet dalam pemanasan kaki. Ce butet dalam posisi berbaring sementara vinie mengangkak kakinya lalu menggoyang-goyangkannya.

Tak jauh berbeda dengan koh sinyo yang juga pemanasan dibantu oleh istrinya, ce agnes. Begitupun dengan tantowi yang sering dipanggil dengan sebutan Owi yang tengah berbicara dengan salah satu coach.

Rachel mengedarkan pandangannya mencari seseorang yang sedari tadi tidak ia temukan. Saat yang lain sedang sibuk mempersiapkan pertandingan, rachel tak menemukan kevin didalam ruangan.

Rachel berjalan keluar ruangan berharap bisa menemukan kevin dan menyuruhkan untuk pemanasan, dan saat ia keluar, dekat dengan pintu masuk rachel menemukan kevin yang sedang berbicara dengan Anya.

Disana rachel melihat anya tengah menatap kevin dengan tatapan seolah tak terjadi apapun sedangkan rachel dapat membaca raut wajah kevin yang terlihat seperti wajah yang dirundung kesedihan.

Saat ia hendak berlalu, Rachel mendengar suara nyaring Anya memanggil namanya.

"Rachel!" Panggil Anya sambil melambaikan tangannya.

Rachel yang merasa namanya disebut lantar membalik badan dan langsung menatap kearah anya.

"Sini!"

Masih dengan langkah ragu, rachel pun berjalan kearah Anya dan Kevin.

***

Tadinya gue niat nyari kevin karena coach naga api dari tadi udah koar-koar manggil-manggil dia.

Gue jalan keluar ruangan dan disana gue nemu kevin yang lagi ngomong sama Anya.

Katanya udah putus, kayaknya mereka balikan lagi. Daripada liatin mereka pada asik pacaran lagi, mending gue balik kedalam dan pura-pura nggak lihat dia.

Tapi saat gue mau masuk, gue denger Anya manggil, serius dia manggil kayak pakai toa, nyaring parah.

Gue nengok dan lihat dia lambai-lambai tangan nyuruh gue kesana. Awalnya ragu tapi kalo gue balik badan terus lari kan jadinya tambah nggak lucu.

Gue jalan kearah mereka. Disana gue lihat anya mukanya glowing banget, wajar lah cewek abis putus terus balikan siapa yang nggak seneng kan. Tapi tunggu, gue lihat mukanya kevin datar banget, kayak nahan sesuatu, tapi sudahlah, bukan urusan gue juga.
"Haii chel, apa kabar?" Anya tanya sambil narik tangan gue supaya berdiri lebih dekat.

Pink Shuttlecock | Kevin Sanjaya ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang