Book III - The Other Side

190K 3.5K 138
                                    

Halo, apa kabar kalian? Sampai jumpa ya di cerita ketiga aku yang judulnya “Tentang Rindu”. Jadi cerita ini mengisahkan tentang Rindu dan Gama, yang salah satu dari mereka adalah anak dari Alea sama Revo. Jadi, dicerita ini kalian masih bisa ketemu sama Alea sama Revo. Siapa yang kangen sama mereka? 😋

 Siapa yang kangen sama mereka? 😋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul: Tentang Rindu.
Penulis: Alya Ranti.
Genre: Fiksi Remaja.

Book III - The Other Side. "Apa gunanya kehadiran gue kalo lo selalu anggep gue nggak ada?"

"Bukannya lo yang nggak pernah anggep gue ada? Emang gue siapa buat lo?"

Apakah kau pernah saling mencintai namun sama-sama menganggap jika kehadiranmu tak diinginkan? Apakah kau pernah merasa dicintai seseorang padahal belum tentu ia mencintaimu? Jika seperti itu, siapa yang salah?

Apakah cinta akan hadir seiring jalannya sang waktu berbicara? Banyak teka-teki yang tuhan berikan pada Rindu untuk akan kembali percaya jika cinta itu indah. Dan biarkan semuanya akan terpecahkan pada waktunya.


Semoga kalian akan suka dengan cerita ini ya, kalian bisa baca “Tentang Rindu” di works aku. Kalau misalnya kalian suka, bisa ditambahkan ke perpustakaan atau reading list kalian. Siapa yang bakal baca cerita tentang anaknya Alea sama Revo?

Makasih banyak, aku sayang kalian ❤

Alya Ranti

The Other Side [Telah Difilmkan & Diterbitkan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang