Pengumuman Penting

77.6K 1.2K 226
                                    

Halo semua, apa kabar? Udah lama ya aku nggak nulis di lapak ini? Siapa yang kangen banget sama Alea Revo? Ada yang masih gemes banget nggak sama mereka? Atau justru masih kesel sama Revo? Aku sih kangen banget sama mereka.

Tulis di komen ya kesan dan pesan kalian apa sih setelah baca cerita ini?

Pengumuman pentingnya adalah finally, The Other Side akan diterbitkan di Penerbit Pastelbooks tahun 2020 ini.

Untuk tau kelanjutan penerbitan dari cerita ini bisa tungguin di lapak ini atau instagramnya @pastelbooks.id

Siapa yang excited? Kira-kira apa kalian bakal peluk Alea sama Revo versi cetak?

Aku mau bilang makasih banyak buat yang udah baca dan dukung cerita ini dengan bentuk apapun, yang udah kasih saran dan masukan ataupun komen dengan komen-komen lucu yang gemesin banget. Aku selalu baca dan itu menghibur banget! Makasih banyak ya!

Doain juga supaya proses penerbitannya lancar biar kita bisa cepet-cepet peluk Alea sama Revo versi cetak.

Untuk versi novelnya, sudah aku revisi and i've tried to make it the best version of The Other Side. Dan aku jadi makin jatuh cinta sama karakter Alea dan Revo di versi novelnya. Penasaran nggak sama versi novelnya?

Semoga kalau udah terbit, kalian cepet-cepet peluk dan jatuh cinta juga ya sama Alea si gemesin dan Revo si rese tapi ngangenin buat ngobatin rasa kangen dan gemes kalian sama mereka?

Beberapa chapter harus aku hapus untuk kepentingan penerbitan.

Untuk yang ketinggalan dan belum baca, jangan khawatir, kalian bisa baca The Other Side versi novel kok untuk tau akhir kisah cintanya Alea sama Revo dan menguak apa yang belum terkuak.

Oh iya, karena banyak banget dari kalian yang nanyain visual cast Alea dan Revo untuk cerita The Other Side, jadi aku bakalan post visual buat cerita ini. Siapa yang penasaran?

Gimana ya kira-kira Alea sama Revo?

Buat kalian yang penasaran sama visual Alea dan Revo, tungguin di lapak ini dan di instagram aku @alyaranti ya. Karena aku bakal post disana!

Makasih semua, salam dari Alea sama Revo yang sayang sama kalian!

The Other Side [Telah Difilmkan & Diterbitkan]Where stories live. Discover now