[1,4] Direstui yes or nah?

22.1K 3.3K 253
                                    

"Dad- uhuk matiin!"

Jungkook merengut, dikamarnya saat ini dengan santainya Taehyung rebahan dengan posisi menyender pada headboard ranjangnya, dan merokok.

Asapnya memenuhi ruangan penuh ironman itu.

"Aku bosan bocah"

Taehyung kembali menyesap rokoknya, kemudian menghembuskan asapnya dari mulut serta hidungnya, nampak menikmati batang nikotin tersebut, membuat Jungkook penasaran.

"Merokok bagaimana rasanya dad?"

Taehyung menatap manik boneka Jungkook dengan alis bertaut, ia menggeleng sebelum berakhir memasukkan rokoknya kedalam air minum dimeja nakas dan membuangnya lewat jendela kamar Jungkook.

"Kenapa? Bocah jangan coba-coba"

Jungkook kembali merengut, ia menghampiri Taehyung dan membuka kedua kaki Taehyung, dan sela kosong itu ia isi dengan dirinya yang tengkurap dengan posisi tangan memeluk pinggang Taehyung dan wajah manisnya yang tenggelam diperut Taehyung.

"Ngantuk"

Taehyung mengulas seringai tipis, ia menepuk-nepuk kepala Jungkook dengan pelan, entah preman itu sedang memikirkan apa.

"Bawa simple bocah, ngantuk tidur, lapar makan"

Dan Taehyung tergelak saat Jungkook menggigit perutnya main-main.

"Ung Dad-"

Jungkook mendongak, manik bonekanya menatap Taehyung yang ternyata juga sedang menatapnya, dan Jungkook- merasakan pipinya memanas saat ini juga.

"apa bocah?"

Taehyung memuji, memuji dalam hati, dan berseru tak percaya, bagaimana bocah pemilik sepeda yang ingin dicurinya saat ini sedang tiduran dengan posisi memeluk pinggangnya, menatapnya dengan manik bonekanya yang selalu membuatnya kagum, saat ini benar-benar nyata masuk kedalam kehidupan suramnya.

"Tadi kalian nonton apa? Serius sekali sampai nama doggy disebut-sebut"

Wtf-

Taehyung terdiam, bingung harus menjawab apa, ah- alihkan saja topiknya ya?

"Tadi Suho berkata apa saja padamu bocah?"

Taehyung kembali memasukkan jari jempolnya kedalam mulut Jungkook, gemas sendiri bagaimana gigi kelinci tersebut menyembul malu-malu.

Jungkook merengut, ia menahan jempol Taehyung dari mulutnya, ia menceritakan semuanya-- bagaimana Suho membawanya kemarkas, bagaimana Suho mengatakan bahwa ia sekarat dan perlu bantuan.

Taehyung total bungkam-
Mencerna cerita Jungkook sebelum menepuk kening-nya stress, Suho benar-benar ya..

"Lain kali jangan mudah percaya perkataan orang lain bocah"

Jungkook mengerjap, menatap Taehyung tak mengerti, ia meraih tangan Taehyung sebelum kembali menggigiti jempol sang preman dan ia kembali menjatuhkan kepalanya keperut Taehyung, dengan kepala miring guna mudah menghisap jempol Taehyung tersebut.

Taehyung sendiri mendengus, ia membiarkan Jungkook yang terus menggigiti atau menghisap jari jempolnya, lagipula bocah itu tidak merugikannya.

Manik setajam elangnya mengawang dilangit-langit kamar anaknya, terkekeh saat ingat ekspresi Sehun saat ia mengatakan balas budinya.












Flashback;

"Jangan bercanda V"

Sehun menggeleng heran, ia pikir preman dengan rambut ash grey didepannya tersebut sedang bergurau.

Daddy ver1 - [vk]Where stories live. Discover now