[2,1] kembali seperti semula

17.4K 2.7K 279
                                    

"Bocah, ikut atau tidak?"

Preman itu menyandarkan badannya pada dinding kamar sipemuda kelinci yang sudah terkontaminasi oleh asap batang nikotinnya.

"Kemana dad?"

Taehyung berdekham, masih belum terbiasa dengan panggil kinky dari Jungkook.

"Kemarkas lalu memalak lagi"

Jungkook mengangguk dengan semangat, ia menghampiri Taehyung dan mendorong preman itu keluar dari kamarnya.

"Mau ganti baju!"

Taehyung hanya mendengus, melirik dari lantai atas menuju arah dapur dibawah-
Dimana ada Mama Jeon dengan Sehun sedang..

Oh mataku ternodai sialan
-Taehyung.

"Ayo daddy!"

Taehyung menoleh, dan mendapati Jungkook dengan celana kain selutut dan atasan sweater hitam kebesaran, bagaimana bisa penampilan sederhana menjadi nampak manis sekali?

Taehyung pun tanpa membuka suara melangkah menuju tangga, membuat Jungkook merengut- ia kan juga ingin digandeng, dasar Taehyung!

Jungkook menghentakkan kakinya, ia segera mengekor dibelakang Taehyung, menatap punggung itu dengan manik boneka yang berkaca-kaca.

Taehyung mengernyitkan keningnya heran, tumben sekali bocah kelincinya tenang hari ini-- ia berbalik dan langsung terkejut melihat manik boneka itu sudah meluruhkan air matanya.

"Bocah, kau kenapa?"

Taehyung panik, ini masih didepan teras rumah Jungkook dan ia bisa melihat bayang-bayang Sehun melirik tajam kearah mereka.

"Aku kan juga mau digandeng dad huaaaaa"

Taehyung spechless, ia pikir kenapa astaga bocah ini selalu mengejutkannya ya.

Taehyung menghela nafas, senyum miringnya terbit dengan kurang ajarnya- ia menarik tangan Jungkook, menciumnya dengan sensual dan bergegas membawa bocah itu pergi saat Sehun bersandar dari kejauhan dapur sana, menatap mereka dengan awas.

Taehyung benar-benar menggandengnya, ekspresi preman itu dingin saat beberapa orang menatap mereka terang-terangan.

Bukannya apa, hanya saja ini terlihat langka huh? Taehyung dengan penampilan urakannya menggandeng bocah manis, Jeon Jungkook.

"Nanti kau bersama Chanyeol ya bocah? Aku memalak dulu bersama L"

Jungkook menggeleng, ia menatap Taehyung dengan memelas- ekspresi yang terlalu menggemaskan sampai sampai Taehyung mengusap wajah tampannya yang memerah.

"Ikut ya ya daddy?"

Dan Taehyung lagi-lagi melembek, meluruhkan titlenya sebagai keturunan hades kejam hanya karena manik boneka ini berbinar penuh harap padanya- dasar lemah.

Celotehan Jungkook bergulir begitu saja, ia mendadah dengan cengiran kelincinya saat bayangan teman-teman Jungkook menatap kearah mereka berdua dari dalam markas.

"ada Kai???"

Jungkook menoleh ragu, manik bonekanya seketika berbinar melihat Kai mendadah kearahnya, Jungkook langsung menghampiri pemuda tan itu dan mengucapkan kata maaf berkali-kali.

"Ayo bocah, mau ikut tidak?"

Jungkook memberikan permen lolipop besar ketangan Kai, dan bergegas menghampiri daddy nya.

"Kelinci liarmu ini ikut V?"

L mengacak rambut Jungkook dengan gemas, tak peduli Taehyung sudah menatapnya dengan aura mencekam.

Daddy ver1 - [vk]Where stories live. Discover now