[2,8] Tentang Elkian

13.5K 1.8K 247
                                    

-long time no see.
Do you miss me guys?:(




***




"Mama???"

Kepala Jungkook menyembul disela pintu, dengan manik boneka yang mengerjap lucu, dan rambut dengan warna coklat lembutnya yang kembali dan sedikit ikal, ah semakin manis saja.

Mama Jeon tersentak, tersenyum lembut lalu memberi gestur pada Jungkook untuk menghampirinya, gurat pada wajah wanita itu nampak lelah, sebagian pikirannya terbagi pada pemuda dengan nama 'Elkian'

"Sayang, bayi besarnya mama, bisa nanti tanyakan pada Mingyu? Apakah Elkian punya keluarga? Entah kakak, adik ataupun orangtuanya sendiri."
Tangan Luhan mengelus lembut kepala Jungkook.

Hei, Luhan banyak menyaksikan pembunuhan yang dilakukan suaminya, bahkan yang lebih sadis dari ini, tapi kenapa perasaan bersalah kali ini jelas mengganggu pikirannya? Ada sesuatu yang membuatnya penasaran.

Jungkook mengangguk, kemudian menyengir dengan manisnya, memberi kode dengan Luhan bahwa dirinya akan pergi jalan-jalan.

"Dengan siapa humm?? Mingyu? Atau Daniel???"
Mama Jeon terkekeh, mencolek dagu anak manisnya- bermaksud menggoda.

"Mingyu ma.. Daniel hyung sedang kencan dengan pacar bohongannya."
Jungkook merengut, teringat tadi betapa menyebalkannya Daniel menolak ajakannya untuk jalan.






"I'm sorry babyboy, ladies first~"








"yasudah, jangan terlalu malam ya pulangnya???"

Luhan mengelus pucuk kepala Jungkook, terkekeh menyambut rengutan dari anaknya yang tidak suka tatanan rambutnya dirusak.

"Okey mama!"
Dan lalu kemudian Jungkook berlari riang keluar dari kamar sang mama saat mendengar deru sepeda motor besar/ninja milik Mingyu menggeru diluar.

Sebenarnya tak jauh-
Mingyu hanya membawa Jungkook ke Mall, bermain di timezone dan berlalu untuk mentraktir kelinci tersebut makan.

Awalnya tenang-
Sampai sebuah kericuhan datang, dimana banyaknya pengunjung yang menggerubungi dua orang pasangan, yang jelas sekali itu..

Taehyung dan Sana-

Apa mereka dating?
Siapa yang tak mengenal mereka? Taehyung, model pendatang baru dengan julukan bad daddy's vibes dengan Sana? Penyanyi solo sekaligus aktris yang begitu banyak digemari, cocok, sangat cocok.

Sampai-sampai Jungkook terisak tanpa sadar dan kehilangan nafsu makannya.


"Astaga cocok sekali! Apa mereka dating?!"

"Yang satu tampan yang satu cantik! Aku mendukung hubungan mereka!"

"Hah? Tidak cocok! Lihatlah si Sana itu, centil sekali!"



Itu baru sebagian yang masuk ke gendang telinga Jungkook, Mingyu sendiri? Anak itu sudah dengan lembut menenangkan Jungkook, memeluk erat tubuh bergetar pemuda kelinci itu, dan membisikkan kata-kata yang menenangkan, sampai tak sadar bahwa mata tajam Taehyung menghunus ke arah mereka.

Definisi cinta bodoh, berjanji pada Luhan dengan kata akan membahagiakan dan naik derajat agar sepantaran dan cocok dengan anaknya, malah justru menambah torehan luka, dasar Taehyung bodoh.

Daddy ver1 - [vk]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt