[2,4] Kenapa. . .?part 2.

16.1K 2.5K 391
                                    

Happy reading! Σ(O_O;)
















***

"Maaf Jungkook, kami juga tak tau ada apa dengan V sekarang.."
Suho mendesah pelan, menatap tak tega Jungkook didepannya, dimana pemuda kelinci itu menunjukkan manik bonekanya yang meredup, kehilangan harapan saat Daddy-nya tak juga diketahui, padahal ini adalah grupnya sendiri.

Chanyeol memegang ponselnya, ia menghela nafas, menunjukkan sebuah foto pada Jungkook maupun Suho.

"Bajingan ini sekarang menjadi artis dadakan."
Suho maupun Jungkook mengerjap, Suho lantas langsung merebut ponsel Chanyeol dan menatap lekat potret seseorang dilayar tersebut, beda dengan Jungkook yang meremat dadanya yang sesak, jadi benar ucapan Math waktu itu?????





"Itu Daddymu kak? Lihat, bukannya mencari kau yang diculik dia malah meniti karir baru, kau tahu? Namanya langsung melejit sebagai model pendatang baru dengan title pria terpanas edisi minggu ini, dan itu Daddy-mu yang selalu kau racaukan kak.. Dia tidak peduli padamu.."





"Ini serius Taehyung???"
Suho menatap Chanyeol tak percaya, dimana Chanyeol hanya mengangguk pelan, ia pun sendiri awalnya ragu, tapi kurang jelas apalagi saat akun resmi agency yang menaungi Taehyung mengenalkannya dengan nama Kim Victory. Siapa lagi dengan code nama Victory selain V atau Taehyung hah?










Instagram

wllsagc_official Kim Victory, he was Born December, 30 1995

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

wllsagc_official Kim Victory, he was
Born December, 30 1995. New model!

🖤276.677 likes
View all 2390 comments.


















***

Jungkook sama sekali tak memiliki mood apapun, hanya menyahut pelan jika sang Mama bertanya, ataupun hanya menatap sang Ayah dengan bibir mengerucut-
Tentu saja hades tidak peka, ia hanya mengangkat sebelah alisnya lalu kembali membaca korannya, tidak sadar bahwa manik boneka anak man- tampannya berkaca-kaca.

Luhan yang melihat dari dapur berdecak, gemas setengah mati dengan sang suami yang jelas sekali tak peka.
Dengan membawa pisau daging wanita cantik itu menghampiri sang hades dengan berkacak pinggang.

Jungkook yang melihatnya mengerjap ngeri, ia mendesis bermaksud untuk mengkode ayahnya agar mengalihkan pandangannya dari koran tersebut.

Sehun yang merasa ada orang didepannya menurunkan korannya dan pria berusia kepala empat itu nyaris terlonjak kaget.

"Astaga astaga.."

Daddy ver1 - [vk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang