20

3.3K 665 156
                                    

🌸 Curhat Bentar 🌸

Aku mau remake ff Kyuhyun aku jaman peradaban piraun, tapi ratingnya pasti M ei kei ei mature, bukan buat dede2 emesh, terlepas ada atau nggak ada adegan "uhuk" yg eksplisit. Tapi aku bingung mending Doyoung atau Jaehyun ya pemeran utamanya.

Yg kepo ff mana, search aja di gugel, "FF the misconceptions of by Tyas" yg di publish di wordpress superjunior2010.

Kasih saran yaaaaa:((

Happee apa?

Happee tummee happee keeds :)































Gwensa

"Yang ini aja, Gwen, lucu tema galaksi. Pake cat fosfor biar glow in the dark."

Aku dan Doyoung bergeming memandangi Hendery yang kelewat excited. Ia mengambil HAMPIR SEMUA benda yang ada di toko buku milik teman kakak Doyoung ini sampai-sampai pegawainya kewalahan menyimpan kembali benda-benda itu.

"Udah gue bilang tema proposalnya vintage!" Aku mengambil cat fosfor dari tangan Hendery dan menyimpannya di sembarang tempat. "Lagian promotor nggak akan buka proposalnya gelap-gelapan!"

Yang kena sembur malah cengengesan. "Jangan ngamuk-ngamuk gitu dong, jadi pengen nyium."

Serta-merta Doyoung menarikku ke arah tubuhnya dan memelukku posesif. "Awas aja berani nyosor Gwensa!"

Dengan muka setengah mati ngeselin, Hendery pura-pura batuk. "Uhukmantanuhuk!"

Oke, dari deru napas Doyoung yang berhembus kencang dan cepat, bisa kupastikan ia sedang marah—-dan cemburut, barangkali.

Tapi, lagi-lagi, manusia abstak di depanku ini tidak terganggu dengan sikap posesif Doyoung padaku."Cari gantungan kunci yuk?"

"Buat ap—Hei!"

Aku langsung memekik tatkala tanga Hendery menarikku-—yang ototmatis membuat Doyoung yang sedang memelukku ikut tertarik—-ke arah deretan gantungan kunci. Mata Hendery langsung berbinar melihat segala macam gantungan kunci yang tergantung di sana.

Ia mengambil sebuah gantungan kunci berbentuk burung beo. "Nih, Gwen, sama kayak elo, cerewet!"

"Bukannya yang dari tadi bacot itu elo ya?" sindir Doyoung

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

"Bukannya yang dari tadi bacot itu elo ya?" sindir Doyoung. Matanya memandangi gantungan kunci berbentuk beruang. "Gwen, beli yang ini yuk?"

 "Gwen, beli yang ini yuk?"

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.
The TrouperМесто, где живут истории. Откройте их для себя