23

11.9K 1.5K 266
                                    

Riuh tepuk tangan menandakan Jennie dan Taeyong sudah resmi menjadi sepasang suami istri.

Rose menyeka air mata harunya. Belum menyangka bahwa salah satu sahabatnya sejak kecil itu, telah mengubah marganya.

"Hei, kau menangis?" Tanya Jisoo.

"Aku terharu." Ucap Rose.

"Dunia berputar cepat sekali, sebentar lagi kita juga akan melepas Jisoo menjadi istri Yuta" Tambah Lisa sembari menatap Jennie yang kini sedang berciuman dengan Taeyong.

"Kau sendiri?" Tanya Rose.

Lisa tersenyum. "Aku sudah membicarakannya dengan Ten. Tapi mungkin tidak dalam waktu dekat."

"Walaupun kalian akan segera menikah, kita harus tetap sering berkumpul" Rengek Rose.

Jisoo dan Lisa memandang sahabatnya itu hangat. Persahabatan yang mereka jalin sejak usia sekolah dasar itu, membentuk ikatan batin tersendiri.

"Rose, even Jennie Kim change into Jennie Lee, even Jisoo will be Mrs Nakamoto soon, or Ten ask me to be his Mrs, we're still bestfriend. Sister forever" Ucap Lisa bijak.

"Let's go. Jennie gonna throw the bucket" Ajak Jisoo.

Jennie sudah mengambil ancang ancang untuk melempar bucket bunganya. Para tamu undangan sudah berkumpul, bersiap untuk menangkapnya.

"One, two, three" Hitung Jennie, lalu melemparnya.

Dan, bunga itu berhasil ditangkap oleh Jisoo dan kebetulan Yuta juga melakukan hal yang sama.

"Alright Mr and Mrs Nakamoto, the flower knows where to belong" Ucap Taeyong. Jennie tersenyum.

Semua penonton bersorak senang. Tak terkecuali Rose. Dan Chris yang berada di sebelahnya.

Pesta itu berlangsung sangat mewah sekaligus hangat. Pujian datang dari dua belah pihak keluarga, teruntuk para Groomsman dan Bridesmaids yang menambah indah jalannya pesta. Bagaimana tidak, Taeyong memilih didampingi oleh Jaehyun dan Yuta. Sementara Jennie menunjuk Rose, Jisoo dan Lisa.

Kini semua asik berpesta dengan urusan, dan tentunya pasangan masing masing. Jennie menyapa tamu bersama Taeyong dan membiarkan bridesmaidsnya menghabiskan waktu dengan pangeran masing masing. Kecuali Lisa, Ten berhalangan hadir karena ada pekerjaan di luar negeri. Jadi gadis itu memilih bergabung dengan teman teman semasa sekolahnya, yang diundang pula oleh Jennie.

Rose? Semua teman semasa sekolahnya terkejut. Biasanya Rose dan Jaehyun akan menjadi satu kesatuan di acara apapun. Tapi kini dia malah bersama cucu lelaki pemilik Bang Corporation. Dan Jaehyun? Malah bersama Chaeyeon.

"Bukankah itu Chris?" Tanya Chaeyeon pada Jaehyun. Menunjuk Chris yang sedang mengobrol dengan Rose.

"Ya, He's Jennie's friend" Jawab Jaehyun.

"Bukankah pesta ini hanya untuk kalangan atas? he get fired from the Bang Hospital right? Uhm I mean JJ Hospital" Tanya Chaeyeon remeh.

Lisa yang kebetulan sedang berada dekat dengan merekapun, sedikit tidak terima dengan omongan Chaeyeon yang menjurus meremehkan mantan bosnya itu.

"Euhm excuse me Miss Chaeyeon. Let me tell you about the Kingdoms. There are 5 big kingdoms in this country. The Jung's that owned by Jaehyun's family, The Park's is where Princess Rose came from. The Kim's and The Lee's that celebrate this fancy party for their Prince and Princess. And the last one is The Bang's. So Christopher Bang, tidak akan jatuh miskin hanya karena salah satu usahanya dikuasai oleh Jaehyun. Faham?" Jelas Lisa.

Friend of A lifetime : JaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang