3.9 Chit-Chat

89.4K 11.5K 2.6K
                                    

Iya ini donat terakhir, next chap balik KKN lagi kok

—kegiatan paling sia-sia adalah memberi nasihat pada orang yang sedang jatuh cinta

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

—kegiatan paling sia-sia adalah memberi nasihat pada orang yang sedang jatuh cinta. Jangan nasihati aku sekarang.- Doyoung Harsya Attaqi.

Nata dan Doyoung sibuk menyantap pesanan mereka yang baru saja datang lima menit yang lalu. Setelah acara tembak-menembak yang mereka lakukan di dalam mobil, akhirnya mereka memutuskan untuk makan malam di jam 5 sore, sekalian dating katanya.

Rumah Makan Terserah dekat perumahan Sejeong dipilih sebagai tampat pertama mereka melakukan pendekatan. Sebenarnya ini keputusan sepihak dari Doyoung. Habis saat ditanya, 'mau makan apa?' Nata cuma menjawab 'terserah'. Tanpa pikir panjang Doyoung pun membawa Nata ke tempat makan yang namanya beneran Terserah.

Btw, memang ada Rumah Makan Terserah ya.

Awalnya Nata bingung mau dibawa kemana, karena setelah bertanya, Doyoung tidak lagi buka mulut, tidak rewel seperti lelaki biasanya yang pusing karena jawaban terserah dari perempuan.

Pas tahu dia dibawa ke Rumah Makan Terserah, Nata cuma ketawa-tawa saja, merasa lucu dengan tingkah Doyoung yang memang tidak suka ribet. Ya dia juga sebenarnya tidak masalah mau makan dimanapun, makan di pinggir jalan juga tak mengapa, warteg kalau makannya sama Doyoung berasa makan di restoran bintang lima kok. Hehe.

Doyoung sibuk mengunyah nasi goreng gila yang dipesannya, sedangkan Nata sibuk memperhatikan ponsel sesekali melirik ke arah kekasih barunya itu.

Cekrek

Satu foto Doyoung yang tengah menyedot minumannya, berhasil Nata abadikan menggunakan kamera ponsel, si lelaki langsung mengangkat wajah saat mendengar bunyi kamera yang mengarah ke arahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Satu foto Doyoung yang tengah menyedot minumannya, berhasil Nata abadikan menggunakan kamera ponsel, si lelaki langsung mengangkat wajah saat mendengar bunyi kamera yang mengarah ke arahnya.

"Ngapain?" tanya Doyoung bingung.

Nata memperlihatkan foto yang dia ambil tanpa izin tadi. "Mamahnya Sejeong nanya, udah makan belum. Jadi aku kasih pap kamu aja biar percaya" unjuknya pada laman chat antara dirinya dengan Mamahnya Sejeong.

KKNWhere stories live. Discover now