4.6.3 Kenapa Sih?

74.2K 10K 3.7K
                                    

Panjang tiati bosen

—Bapa na cool, mamah na hot

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

—Bapa na cool, mamah na hot. Ke pasti budakna bakal dispenser (definisi Jaehyun).- Yerina Ashifa Bagja.

Kalau Jutsu Naruto ada beneran di dunia nyata, sudah dipastikan saat ini Yerin lagi lari dengan kekuatan angin bareng para Shinobi. Demi kodoknya Jiraya, Yerin tidak tahan lama-lama di dunia ini cuma berdua dengan Jaehyun, rasanya kaya ketinggalan roket pas mau balik ke Bumi waktu jalan-jalan di Bulan. Sepi.

Sepanjang perjalanan tidak ada yang memulai perbincangan, termasuk Yerin. Dia sendiri bingung apa yang ingin dia katakan pada lelaki yang kini sibuk menunduk, memasukkan kedua tangan ke dalam kantung sweater, dan menendang batu kecil dari posko sampai ke depan kantor desa yang lumayan jauh.— Yerin jadi kasihan sama batunya ditendang terus, takut encok.—

Gadis itu tak tahu harus apa, bahkan Jaehyun sama sekali tidak menatap ke arahnya, jangankan menatap, menoleh saja seperti jijik, karena tahu yang dia lihat cuma remehan ciki komo macam Yerin.

Hembusan napas terdengar berat, Yerin berusaha menyibukan diri dengan membuka instagram. Siapa tahu Lucinta Luna update, lumayan buat olahraga jari di komentar.

Dia mendesah kecewa saat idolanya tidak update foto ataupun video pada laman post, tapi malah membuat instastory yang garisnya sampe jadi titik-titik. Saking gabutnya dia buka satu-persatu.

Sampai instastory itu habis, Jaehyun belum juga mengajaknya berinteraksi. Akhirnya, dia men-swipe instastory selanjutnya yang ternyata milik akun bernama doyoungharsya.

8 jam yang lalu

Senyuman Yerin terpatri saat melihat chattingan antara Doyoung dan ibunya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Senyuman Yerin terpatri saat melihat chattingan antara Doyoung dan ibunya. Doyoung memang sering berbagi tentang kedekatannya dengan sang ibu, mulai dari post screenshot chat, sampai video call. Kadang Yerin juga dengar suara Doyoung teleponan dengan ibunya.

Dia suka sekali melihat kedekatan seorang lelaki dengan ibunya. Dan hampir semua anak bujang di kelompoknya adalah anak mamih, mulai dari Doyoung yang suka teleponan tiap malam dengan ibunya, Yuta yang suka tertawa karena multicall dengan kedua orang tuanya, bahkan Johnny yang keliatan macho, sering mengeluarkan suara-suara menyeramkan seperti merajuk dengan nada imut saat berinteraksi dengan ibunya yang bule itu di video call, menggunakan bahasa inggris tentunya. Yerin sendiri tidak tahu apa yang mereka bicarakan, tapi Johnny terlihat bahagia setiap berbincang dengan ibunya—yang katanya ada di Semarang sekarang—. Selain itu, Yerin juga pernah mendengar Kun curhat panjang lebar soal kebiasaan anak-anak sekelompoknya kepada sang ibu via telepon, sampai sang ibu tertawa anggun, dan kalian tahu? Suara ibunya mirip sekali seperti Kun. Lemah lembut dan gemulai.

KKNWhere stories live. Discover now