[52] 👌👌 ngalah aja

824 206 107
                                    

Problematika perempuan setiap bulan itu, bikin aku mau nangis. Kalau sudah tanggalannya (semoga kalian ngerti), pagi-pagi mood sudah digilas truk penggilas jalanan raya itu, hancur. Apalagi seperti pagi ini, bangun-bangun malah disambut sama bercakan familiar warna merah di seprai, aku mau obrak-abrik kamar. Jadi, aku butuh waktu lebih lama di kamar mandi, yang biasanya tiga puluh menit, bisa jadi sejam, atau satu jam setengah karena harus cuci semua yang kena. Capek. Pagi-pagi sudah capek.

Yang lain, aku pegal-pegal. Mau duduk, mau berdiri, semuanya bikin capek.

Aku sakit perut. Kalau lagi dalam situasi seperti ini, aku mikir sakit perut mau e'ek kayaknya lebih baik pake banget daripada sakit perut menstruasi. Aku mau nangis mulu. Guling-guling di kasur, gak ilang. Duduk, belum hilang. Berdiri, semakin menderita. Sampai sujud pegangin perut, masih membandel rasa sakitnya. Mama sudah bawain kompres hangat buat di tempelin di atas perut aku supaya bisa mengurangi rasa nyeri, dikit sih, tapi masih mau nangis.

Terus, mau marah-marah mulu.

Malam ini ada yang protes gara-gara aku gak bales semua chat sampai telponnya. Di datengin ke rumah, di bukain pintu lagi sama Mama, padahal aku lagi bete.

Kak Hoseok muncul di tengah-tengah aku lagi buka aplikasi buat nonton drama korea di ponsel, terus dia duduk di pinggir kasur aku, "Pegang hp bisa, bales chat gak bisa."

"Lagi gak cek."

"Terus?"

"Terus apaan sih, Kak? Aku lagi gak cek aplikasi chat aku, semua chat gak aku jawab, temenku aja gak dijawab."

"Kan bisa jawab telpon aku kalau males ngetik."

"Males ngomong."

"Kamu kenapa sih?"

"Kak, pulang aja sana," aku melirik ke Kak Hoseok akhirnya dan dia balas tatapan menyelekit, ya emang siapa peduli. "Aku capek, sakit perut mens, pergi sana."

"Oh, pantesan ngeselin."

"Siapa ngeselin?"

Kak Hoseok beranjak dari ranjang aku, mata aku sudah tajam banget lihatin dia, "Aku. Aku yang ngeselin. Pulang dulu, ya. Kamu kalo mau makan sesuatu chat aku aja atau telpon ya?"

"Y."

"Dah, sayang aku, gak?"

"Ngapain sih! Kalo mau pulang ya pulang, kalo enggak, enggak!"

"Iya ampun, ampun."

☆☆MI SEOKKIE

semoga cepet sembuh ya

💓💓💓💓💓💓

besok aku beliin jamu

ME

beliin aku pembalut

☆☆MI SEOKKIE

sekarang?

ME

pikir aja sendiri

☆☆MI SEOKKIE

yang merk apa?

terus yang mana??

kok gak bales...

sayang?

----

credit: twitter

ini buatnya udah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ini buatnya udah.... sebulan atau 2 bulan lalu deh, pas lg tanggalan.... skrg LAGI NGERASAIN..... SAKIT PERUT AKKKKKKK!!!!!!!😡😡😡😭😡😡😡 TOLONG SEMANGATIN AK!!!!!

oiya maavin ya hari ini dikit banget. jangan marah soalnya aku lg pms!

[SUDAH TERBIT] sore, hoseok !Where stories live. Discover now