2.4

833 93 0
                                    

Ketika Su Shi dijemput oleh salah satu asistennya, Lin Er sedang diratapi oleh Lin Feng, dia menggigil di tanah dan wajahnya penuh keriput.

Melihat wajah sisi dingin Lin Feng, Su Shi terkejut dan tertegun.Nener berbisik kepada asisten: "Apakah kakak laki-laki masih memukuli orang?"

Kata saudara laki - laki dan saudara laki-laki yang baik , Christine, tampaknya memiliki penyimpangan kecil dari cerita imajiner.

"Di awal dinasti, Lin selalu merasa tidak enak, segera kembali."

Melihat pemuda yang berkah berkat itu, asisten itu menghela nafas dalam suasana yang rumit dan mencoba menyeretnya menjauh dari adegan kekerasan di rumah.

Su Shi menolak untuk bergerak, berjongkok di sandaran lengan, dengan keras kepala mencari peluang.

Dia tidak bisa begitu peduli tentang hal itu. Kali ini pot untuk Lin Z kembali. Faktor keamanan Lin Z akan secara langsung mempengaruhi keberhasilan atau kegagalan tugas.

Melihat poin pengalaman berharga ketika roller coaster di tangan Lin Feng tiba-tiba naik dan turun, Su Shi sangat kesal sehingga dia membanting waktu dan menghentikan lengan Lin Feng: "Kakak, jangan berkelahi ...

" Bagaimana Anda kehabisan? Anda harus mengangkat tubuh Anda, jangan khawatir tentang hal-hal ini. "

Lin Feng berbalik, wajahnya segera tenang, dan tangannya menstabilkan tubuhnya:" Pergi untuk berbaring, tidur yang nyenyak, patuh. "

" Kakak, ini Kesalahan kedua adalah saya, jadi jangan menghukumnya. "Satu

kaki berdiri keras, Su Shi tanpa sadar mengikuti dukungannya dan menurunkan beberapa kekuatan, sepertinya dia aktif bersandar pada Lin Feng. Dia sedikit lebih pendek dari Lin Feng, dan dia mendongak dan berkata dengan serius. Rambut pendeknya hancur di depan dahinya dan tampak licik dan jinak.

Ketika Lin Feng adalah hati yang lembut, dia ingin menikahi rambut adik lelaki itu, tetapi ikat pinggang di tangannya terlalu sakit. Cukup lemparkan ke asisten dan duduk dengan kepala di lengannya.

"Oke, Kakak tahu. Kesehatanmu buruk, Kakak akan mengirimmu lebih dulu."

Hanya ada beberapa langkah dari rumah. Su Shi tidak ingin kembali di depan Lin Z, dan Lin Feng tidak segan. Dia membantunya kembali sepanjang jalan, meletakkan orang itu di tempat tidur, dan mengawasinya mematuhi dan berbaring sebelum akhirnya bangkit dan pergi.

Saya juga dengan lembut meletakkan pintu.

Matanya jatuh pada Lin Z, yang berjongkok di luar pintu. Penampilannya segera mendingin, dan suaranya dengan tegas menekan suaranya: "Pergi ke ruang belajar dan ambil ikat pinggang sendiri!"

Lin Z meluncur ke atas, tidak terdengar Keras ke ruang kerja.

Saudara-saudari dari saudara Lin terus bertahan selama lebih dari setengah jam.

Melihat Lin Er yang tertatih-tatih keluar dari pintu ruang belajar, asisten itu gemetar dari pintu.

"Ayo, bantu aku memeriksa barang-barang."

Lin Feng bersandar di kursinya, perlahan menjilati dahinya, dan tatapannya sedikit lelah.

Asisten itu berteriak dan cepat-cepat bergegas: "Lin, apakah Anda ingin memeriksa pestanya hari itu?"

Lagi pula, itu adalah teman anjing bodoh yang mengganggu, dan membiarkan dua anak laki-laki berambut mabuk mengemudi di jalan, Lin harus Saya harus mengambil buku besar satu per satu.

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now