🌙️ARC 8.1 Semua Orang Menyukai Guru Kecil Itu🌙️

590 25 0
                                    

Ada iblis yang memiliki pot, tidak heran tidak ada yang datang, ternyata pot itu belum ada di tempatnya.

Su Shi tiba-tiba melahirkan firasat buruk. Setelah menunggu sebentar, suara mekanis terdengar dengan hati-hati: "Penjara ditutup ..."

...

Perut tiba-tiba mulai melompat, dan Su Shi mengulurkan tangan dan menekan, mengambil napas dalam-dalam: "Mahal Apakah hanya ada satu penjahat di dalam sistem? "

" Tidak! Hanya ada beberapa staf senior yang memiliki kemampuan untuk menang. Tuhan Allah telah segera mengerahkan personel lain untuk menyelamatkan ladang! "Suara

mekanis tiba-tiba meningkat dengan gugup, dan menjelaskan:" Tuhan Allah menjawab, Biarkan Anda mendukung diri Anda terlebih dahulu, untuk pot Anda, tolong berikan permainan penuh kreativitas Anda, cobalah untuk menunjukkan kegilaan jahat yang diambil, dan bersumpah dengan Anda ... "

Perut Su Shi bahkan lebih menyakitkan.

Berjalan melalui dunia, bahkan dia sendiri tidak ingat berapa banyak misi dunia yang telah dia ambil, tetapi meski begitu, dia masih tidak memiliki pengalaman dan kepercayaan diri untuk memainkan bentuk yang berlawanan.

Masih bentuk terbalik yang bagus.

Sistem merespon dengan cepat, dan segera mengumpulkan dan mengatur kode pelatihan penjahat untuk tuan rumah, dan menyerahkannya ke panel pribadi Su Shi. Dari menghancurkan warung semangka hingga memakan semangka, tidak ada uang tambahan, seperti melempar kulit melon.

Su Shi melihat sekilas ke sistem dan kode itu bersama-sama ke dalam rumah hitam kecil itu.

Saya seharusnya tahu bahwa sistem ini sama sekali tidak dapat diandalkan. Saya telah mengalami banyak dunia. Saya belum pernah melihat penjahat atau penjahat. Untuk dapat mengambil panci dengan lancar, bahkan jika kulit kepala sulit dimainkan, itu akan dilakukan.

Saya duduk lama sekali, dan ketika langit cerah, Su Shi mengganti pakaiannya dan keluar dari kamar tidur.

Shumo lahir di debu merah, dan magang termuda dari Dihaosong. Pada usia sepuluh tahun, Sengen dibawa ke sekte tersebut. Namun, baru lima belas tahun sejak ia diperbaiki, ia telah bergegas ke masa perampokan, dan bahkan ia memiliki puncak. Banyak tiga generasi murid di gunung bahkan lebih tua darinya.

Kepalanya penuh cinta, bakatnya luar biasa, dan lebih dari tiga generasi murid tidak ada yang berani menyinggung guru kecil yang mengejutkan ini, dan bahkan puncak saudara-saudara lainnya memiliki lebih banyak kasih dan perhatian.

Di sisi lain, Di Wenhong, orang tua dari kepala, adalah usia yang sama dengan Shu Mo. Ada harta yang tak terhitung jumlahnya dari langit dan bumi, tetapi hanya dewa. Tidak dapat dihindari bahwa orang akan menggunakannya untuk membandingkannya secara rahasia. Secara alami, Shu Mo telah menjadi mata Di Wenhong.

Sebelum dibawa ke gunung, Shumo juga keponakan dari keluarga berpangkat tinggi. Puisi dan keluarga buku itu elegan dan anggun, dan temperamennya arogan dan temperamen. Itu selalu menjadi jubah putih polos dengan salju dan sutra, dan hanya satu pedang murni, satu batu giok, dan tidak ada hiasan tambahan.

Untuk mengambil rute penjahat, pertama-tama kita harus bekerja keras dari pakaian.

Ketika Su Shi mengambil sebagian kecil waktu di depan cermin, ia mengeluarkan kostum yang terlalu mahal dan agresif dari efek khusus yang tidak bisa disebutkan namanya. Letakkan pedang murni di pinggang dan tarik napas dalam-dalam. Keluar.

Di wajah beberapa murid muda dari puncak ini, melihat gaya barunya, matanya langsung hancur, dan matanya bahkan pingsan dan ngeri.

Tampaknya arahnya benar.

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now