14.9

18 1 0
                                    

  “Apa yang sedang terjadi, apakah itu dingin?” 

    Su Shi masih tidak khawatir, memegang lengannya untuk menekan orang itu di atas tempat tidur, dan menundukkan kepalanya pada suhu: “Semakin banyak orang yang tidak sakit, semakin merepotkan mereka, kamu memeriksanya sendiri, jika Di tengah-tengah jenis virus apa, kami memiliki perangkat lunak anti-virus di tangan. "Perangkat 

    lunak anti-virus masih dibeli di dunia robot untuk keadaan darurat, harganya terlalu tinggi, hampir menghabiskan semua poin pengalamannya. Pada waktu itu, saya sangat tertekan sehingga tampaknya saya takut bahwa sebagian besar sistem utama adalah membuka pintu belakang pegawai negeri. 

    Lu Hao juga samar-samar merasa ada sesuatu yang salah. Ada beberapa keraguan di matanya 

    . Dia mengedipkan kepalanya dan menggelengkan kepalanya dengan lembut: "Saya telah memeriksa sendiri, seharusnya tidak menjadi masalah di pihak kita ..." Suara itu jatuh, dan wajahnya tiba-tiba berubah. Change, lengan pameran melingkari kekasih di depannya, dan tubuhnya tiba-tiba berayun kembali. Ketika dia menjaga Uni Soviet, dia menghindari kabin yang aman: "Seseorang menghentikan jalan, aku pergi keluar untuk melihatnya, jangan buru-buru keluar." 

    Musuh tidak jelas, hanya musuh Menilai bahwa kekuatannya bagus, bahkan di bawah keduanya. Sebelum mereka mengetahui situasinya, jelas bukan pilihan yang bijaksana bagi kedua orang untuk bergegas keluar untuk mengekspos kekuatan mereka. 

    Hati Su Shi begitu berat sehingga dia mengangguk dan mengambil setengah langkah. Dia melihat kekasih membuka pintu dan melompat keluar dengan cepat. Dia dengan cepat bersiap untuk pertempuran dan mengambil alih kapal patroli dari sistem, siap untuk merespons. 

    Kapal patroli masih terbang di ketinggian tinggi, satu jam jauhnya dari pangkalan utara, di bawah ini adalah gurun Gobi yang tidak berpenghuni, detektor tidak dapat menemukan kehidupan yang lebih tinggi. Saya tidak tahu apakah tamu tak diundang ini secara khusus memilih untuk memblokir mereka di sini. Apa maksudnya? 

    Jendela kapal kokpit dapat diamati secara langsung di luar, tetapi selama seperempat jam, bagian luar telah bergemuruh, dan langit yang jernih asli benar-benar suram. 

    Sejak mereka tiba di penilaian dunia, mereka telah bertemu lawan yang sangat kuat untuk pertama kalinya.

    Dalam pikiran, telah ada spekulasi tentang penghancuran jenazah dalam beberapa saat. Su Shi menekan kapal patroli dekat ke masa lalu dengan satu tangan, dan mencoba melihat pertempuran dengan jelas. Kilatan cahaya hitam Awan telah sepenuhnya melindungi seluruh bidang penglihatan. Bahkan kapal patroli harus ditarik kembali, sehingga mereka tidak akan langsung terhempas ke udara untuk dihancurkan. 

    Lu Hao terperangkap dalam petir dan tidak keluar untuk waktu yang lama. 

    Melihat bahwa petir semakin tebal dan semakin tebal, lampu listrik yang berkedip juga mengejutkan. Su Shi akhirnya tidak bisa duduk diam, menyerahkan kapal patroli ke sistem, dan dia juga keluar. 

    Ketika kekuatan mental cukup kuat, itu bisa hampir substantif, sehingga dapat ditunda. Karena kekuatan spiritual dipukul oleh merek Lu Han dengan luka dan luka, Su Shi menjadi lebih konvergen ketika dia menembak, dan ada kapal patroli. Setelah penilaian dunia, dia tidak menggunakannya untuk bermain tampan. Keterampilan. 

    Situasi di Leiyun tidak diketahui, jadi saya harus pergi dan melihat. Ketika Su sedikit dimanjakan, ia mengambil keputusan. Roh yang kuat membungkus tubuhnya, dan ia akan naik dan melihat seperti apa rasanya, tetapi tiba-tiba ia melihat sosok yang dikenalnya terbang dari petir. Pakaian compang-camping menggambarkan serigala, dan mereka telah kehilangan cukup untuk kalah. 

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now