6.8

213 28 0
                                    

Suara bernada rendah melewati suara, dan sudah terlambat untuk mencegah pikiran-pikiran itu berkumpul, itu membuat orang merasa bersemangat dan terpana.

Gambar magnetik alami disembunyikan di setiap suara ekor, dan didorong oleh nada yang ekstrem, bahkan kata-kata dan muntah yang sederhana pun lembut ketika angin berhembus melalui dasar danau, membuka genangan gelombang pegas.

Penonton menjadi tenang dan bahkan napas pun terasa ringan.

Di sudut, Su Shi mengibaskan seruling di tangannya, dan cahaya memantul di matanya, menunjukkan senyum kecil.

Kelompok program melemahkan perbaikan suara di bawah desakannya. Tekstur paling otentik dalam suara Liang Xuanyi ditransmisikan melalui suara. Tepi mentah pasir melewati gendang telinga dan melewati jantung, diam-diam jatuh ke sudut yang paling kelelahan. .

Kebebasan adalah milik orang lain, dan pertumbuhan adalah milik Anda sendiri. Penonton baru saja dibawa ke masa kecil tanpa beban oleh He Yuanwei, baru saja kembali dari ingatan, setelah karnaval, ini adalah saat yang paling mudah untuk merasa kesepian.

Laju kehidupan semakin cepat dan semakin cepat, dan tekanan hidup semakin besar dan besar. Kenyataannya dingin dan hidup itu membosankan. Suara Liang Xuanyi secara alami cocok untuk penyembuhan, yang cocok untuk mengguncang hati orang.

Perawatan Anda sendiri, bagaimana cara membiarkan penonton mengalaminya.

Di bawah sinar cahaya, alis muda itu tenang dan bersemangat, dengan sedikit tatapan, dan satu kata dan satu kalimat mengenai orang tersebut.

Melodi semakin rendah dan lembut, lembut seolah-olah ingin mengekspos jejak terakhir dari jantung, mengungkapkan semua penindasan dan keengganan mengubur bagian bawah hati. Orang-orang hampir tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening, dan suara Liang Xuanyi berubah lagi.

Udara yang sulit tumpul dan kusam, dan tampaknya rendah di telinga, membuat orang hampir tidak bisa melompat.

"Penjara sunyi, sunyi, kau tahu aku ini burung, dan aku harus menghancurkan bulunya ..."

Seruling terdengar.

Seruling yang renyah membunyikan iringan piano, Liang Xuanyi berbalik, dan cahaya mengejar lelaki kosong itu jatuh pada pemuda itu. Kemeja putih sederhana itu hampir menyala.

Gong Zhengyu tampaknya menyadari hal itu, menatapnya, alisnya menekuk membentuk busur dangkal.

Bertekad untuk melihat sosok yang berdiri di bawah cahaya, sehingga penuh mata hanyalah orang berikutnya, dadanya tertegun, dan kesuramannya terputus oleh cahaya.

Piano mengikuti dan semuanya kembali ke jalurnya. Setelah represi singkat, lagu-lagu sengit itu sangat bergejolak, tajam dan tajam, dan seruling terdengar kiri dan kanan, tiba-tiba naik langsung ke langit.

"Halo, saya bebas debu, dan saya adalah sudut dunia. Anda tahu bahwa saya adalah burung, tahu bahwa saya bersedia memberi Anda sayap, dan menggambar tanah dengan Anda."

Tangan yang memegang seruling tiba-tiba bergetar, dada Su Shi masih keras bergelombang, bernafas Stagnasi ringan, tiba-tiba mendongak.

Liang Xuanyi mengubah kata-katanya.

Emosi yang kuat dan mendalam muncul, Liang Xuanyi tumbuh dari usia muda, dan luasnya jangkauannya jauh lebih banyak daripada penyanyi profesional. Suara seperti penyanyi itu mudah ditarik dengan iringan, dan batu itu jernih, tetapi batu itu jelas lembut, tetapi itu sangat lembut. .

Jantungnya berdetak kencang, dan pemandangan itu kabur, Su Shi mengangkat bibir dan menghela nafas tanpa daya.

Polanya benar-benar semakin banyak.

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now