4.8

348 39 0
                                    

Tubuh jatuh di sangkar dingin, tetapi tidak terasa sakit.

Su Shi tidak memberontak, matanya dengan acuh tak acuh melintasi mata yang dipenuhi rasa takut dan wajah cemburu, diam-diam mengambil bibir, seperti mata yang sangat lelah, diam-diam bersandar pada kandang di belakangnya.

Dikonfirmasi bahwa ia tidak memiliki kekuatan cadangan, para talenta akhirnya menghela nafas lega, dan akhirnya memiliki nyali untuk jatuh dengan kejam ke anak sengit dari neraka yang ganas.

Tanpa penyumbatan kacamata dan bayang-bayang, diketahui bahwa putra Neraka tidak seganas yang dikatakan rumor itu. Ciri-ciri wajahnya sangat halus dan halus. Walaupun telah terkontaminasi dengan banyak darah, tetap saja tidak terlihat canggung. Seorang pencuri jahat dengan temperamen menyayat hati.

Beberapa orang memiliki keraguan dan tindakan, dan mereka tidak dapat membantu tetapi ragu-ragu. Tetapi lebih banyak orang masih melihat hutan haus darah yang telah dihancurkan oleh mata. Hampir semua dari mereka telah menunjukkan keserakahan.

Selain b base benar-benar niat untuk mengelilingi putra neraka, alasan bahwa pangkalan lain bersedia membantu, selain panik, lebih untuk kota tak terbatas yang misterius.

Dikabarkan bahwa putra Neraka telah melakukan kejahatan yang tak terhitung jumlahnya. Dia telah mengambil banyak sumber daya berharga yang tidak dia ketahui. Selama dia dapat berhasil menembus hutan haus darah dan memasukkan barang-barang ke dalam, dia harus dapat memanggil markasnya sendiri dengan cepat dan kuat.

Tentu saja, pemikiran orang-orang ini jelas, tetapi mereka harus memberikan rasa manis untuk menenangkan pangkalan lainnya. Tampilan Sun Hao berubah tanpa batas. Kesenangan berhasil menangkap putra Neraka telah menghilang, dan dia buru-buru memerintahkan penarikan pangkalan, dan dia bergegas kembali ke wajah suram.

Masih ada bahaya tersembunyi yang mematikan di dalam tubuh. Dia harus menemukan Dr. He secepat mungkin untuk menyelesaikan tanaman merambat ini.

Dia bergegas ke jalan, masih menyesali kesempatan untuk menjelajahi harta kota yang tak terbatas, tetapi tiba-tiba ada jeritan ketakutan dan rasa sakit.

Semua orang melangkah maju dan ragu-ragu untuk kembali. Orang-orang pertama yang bergegas masuk sudah dibuntuti oleh tanaman merambat. Mereka tidak bisa melihat bentuk tanaman horor menyeret mereka ke kedalaman hutan. Jeritan perlahan-lahan melemah. Hanya ada satu keheningan yang tersisa.

Kehilangan hutan haus darah terlarang, tidak lagi pemilih makanan hanyalah pengganggu yang menangkap kebocoran kekuasaan. Semua makhluk hidup yang berani mendekati terjerat dalam tanaman merambat tanpa belas kasihan, dan kekuatannya dengan cepat dipenuhi. Hutan dikembalikan ke skala sebelumnya.

Wajah Sun Hao tidak bisa sedikit berubah, dan dia melahirkan kemuliaan, dan kemudian tidak berani meninggalkan satu langkah lagi, mendesak semua orang untuk segera kembali ke markas.

Su Shi tidak membuat perlawanan di jalan. An dibawa kembali ke pangkalan b dan dikirim langsung ke laboratorium Dr. He.

"Dr. He!"

Sun Hao berjalan di masa lalu, menunjukkan kemarahan yang tajam di matanya. Dia menarik mantel putih dari Dr. He: "Kamu bilang aku tidak perlu takut dengan kemampuan putra neraka. Sekarang aku dibuat Dengan pemikiran ini, apa yang harus saya lakukan? "

Sebelum dia punya waktu untuk menghargai rampasannya sendiri, Dr. Dia diseret olehnya, dan dia mendongak dan takut oleh bilah angin yang muncul di sampingnya. "Kau lepaskan aku, aku, aku memikirkannya ..."

Dia telah mempelajari kekuatan putra Neraka untuk waktu yang lama dan secara kasar menggenggamnya. Meskipun kemampuan pihak lain sangat kuat, mereka tidak pernah diajari, dan metode yang digunakan sangat kasar dan sederhana. Selama mereka dapat menghindari beberapa cara pembunuhan yang positif, mungkin tidak sulit untuk menghadapinya.

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα