14.4

21 0 0
                                    

    Untuk memastikan bahwa mereka tidak akan ditemukan, sebagai hadiah, mereka akan langsung keluar dari pelelangan. Diperkirakan waktunya hampir sama. Su Shi akan mengenakan kacamatanya lagi dan meninggalkan ruang duduk dengan Lu Hao. 

    Dalam lelang pasar gelap, seringkali ada banyak sumber daya berharga yang tidak tersedia di pasar, dan beberapa bahkan lebih kuat daripada energi yang terkandung dalam spar. Mereka hanya akan melihat kegembiraan, sekarang setelah mereka memiliki uang, mereka juga telah pindah untuk membeli sesuatu untuk kembali. 

    Situs lelang benar-benar ditutup, dan setiap pembeli akan dibawa ke kompartemen terpisah, penawaran dan pembayaran melalui jaringan gelap pasar gelap, yang akan memastikan identitas yang paling dapat diandalkan. 

    Keduanya mengambil plat nomor dan dibawa ke kompartemen yang sesuai.Segera, panel kontrol perlahan naik. 

    Penyekat di depan kompartemen jatuh, memperlihatkan cermin satu arah. Orang di ruangan itu dapat memilih untuk menontonnya di layar dalam jarak dekat. Anda juga dapat melihat adegan nyata di luar melalui cermin satu arah. Bagian luar benar-benar tidak terlihat. Situasi. 

    Di pasar gelap, arus orang besar, bahan-bahannya dicampur, dan tidak ada kepercayaan di antara orang-orang. Pengaturan ini memaksimalkan perlindungan individu ** dan memvisualisasikan informasi tangan pertama yang paling otentik kepada pembeli. Situs lelang ini telah membunuh semua pesaing dengan tangan ini dan membentuk posisi dominan di pasar gelap. 

    "Saya telah melihat daftar lot, dan ada beberapa inti Zerg lainnya di bidang bintang lainnya. Kita dapat mencoba keberuntungan kita." 

    Minuman dan minuman dapat dipilih pada panel kontrol. Lu Hao memilih cokelat panas untuk susu untuk kekasihnya. Saya juga memilih beberapa teh yang disukai pihak lain, dan saya memesan secangkir kopi. Ketika saya melihat Su, saya juga melihat-lihat panel di sofa, dan kemudian saya pergi dan memeluk orang itu. Saya meletakkan rahang bawah di atas kepalanya dan berkata, "Apakah ada yang saya suka?" 

    "Saya belum melihat apa-apa dalam daftar ." Ayo, lebih baik menunggu dan melihat. " 

    Kehangatan berat tiba-tiba jatuh di atas kepala. Su Shi tersenyum dan menatapnya. Dia mengambil cokelat panas yang baru saja dikirim, dan tiba-tiba tidak bisa menahan rasa ingin tahu:" Aku Saya selalu ingin tahu, saat Anda menjadi Kaisar, apakah inti kristal benar-benar biji kakao? "

    Meskipun mengetahui bahwa seorang kekasih hanyalah lelucon, dan menyambut senyum sempit di mata itu, rasa takut direbus masih melayang dari kedalaman data. 

    Mengingat masa lalu yang hampir masak sendiri, Lu Yan tidur siang dan menggelengkan kepalanya. Dia menggelengkan kepalanya dan dengan jujur ​​berkata: "Tidak, feromon Zerg adalah tambalan yang secara diam-diam saya pukul. Saya terlalu terburu-buru, saya khawatir Anda tidak bisa mengenalinya. AKU ... " 

    Di dunia yang terakhir, untuk mengejar jejak sang kekasih, dia harus membagi sejumlah besar data mentah untuk peningkatan terakhir dan evolusi, sebuah dunia lebih tergeser daripada dunia. Waktu itu, dunia antarbintang nyaris terlewatkan. Dengan tergesa-gesa, saya memasukkan diri ke dalam telur cokelat. Ketika saya memikirkan ukuran ini, pihak lain mungkin tidak mengenalinya, dan sudah terlambat untuk mengubah tubuh lain. 

    Su Shi awalnya bermaksud menggodanya, tetapi tidak berharap reaksinya menjadi sangat gugup, tidak bisa menahan tawa, dan menjilat camilan untuk kembali ke mulutnya: "Khawatir sembarangan, kapan aku tidak bisa mengenali Anda?" 

    Dia hanya mengambil Dengan cangkir, ujung jari masih diwarnai dengan panas yang belum pudar, dan secara tidak sengaja menyentuh bibir Lulu, tetapi matanya masih lembut dan bercahaya. 

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now