11.3

121 18 0
                                    

Serigala adalah pengikut alami. Dengan napas yang sangat ringan, Anda juga dapat menemukan jejak mangsa. Tidak mungkin bertahan hidup dengan bersembunyi.

Qin Yongzhen melihat dengan ketat, dan mengambil serigala salju dan melompat keluar. Dia melepaskan ikatan pinggangnya dan melemparkannya ke semak-semak dan berlari ke kedalaman hutan.

Tubuhnya sangat kuat, bahkan jika dia berlari dengan serigala muda, itu tidak akan melambat. Su Shi mengukur berat dan kecepatan larinya, masih tidak mau melompat, menempel di dadanya tanpa bergerak, dengan cepat mencari keterampilan yang berguna di panel kontrol.

Jumlah pakaian yang dilemparkan mengganggu pelacakan serigala, tetapi masih gagal untuk menunda laju pemburu.

Mendengkur serigala semakin dekat dan dekat, napas Qin Yongzhen semakin lama semakin tebal, dan hampir ada sedikit darah di tenggorokannya, tapi dia masih tidak berani berhenti, hanya menguntit serigala salju di lengannya.

Langkah-langkah mengejar di belakangnya semakin dekat dan lebih dekat, dan Anda bahkan dapat mendengar suara serak dari serigala berlari.

Tiba-tiba, Qin Yongzhen menghentikan langkahnya, dan lengan serigala salju diperketat.

Ketika Su Shi merasakannya, dia memandangi wajah ketat pemuda itu dan mengalihkan pandangannya ke belakang.

Sekelompok serigala abu-abu siap untuk pergi sudah melihat visi mereka.

Serangan serigala adalah yang paling sulit dihadapi, tidak hanya menunjukkan bahwa serigala di tangan binatang buas adalah serigala dalam serigala, tetapi juga bahwa kekuatan mental master sudah cukup untuk mengendalikan seluruh serigala sampai batas tertentu. Di bawah taktik pewarnaan darah kematian tanpa rasa takut, hampir tidak ada yang punya kesempatan untuk melarikan diri.

Tidak banyak orang di keluarga ini yang memiliki kekuatan seperti itu. Qin Yongzhen sudah menebak-nebak orang, dan melindungi serigala salju di tangannya. Dia bergumam: "Dua paman, kan?"

Setelah serigala, pria kulit hitam tinggi dan kurus melambat. Keluar.

Penampilannya sebenarnya cukup tampan, tetapi ada bekas luka di pipi kirinya, yang membuat seluruh orang terlihat suram. Tatapannya jatuh pada bocah di depannya, tubuhnya diam, dan serigala abu-abu di belakangnya sudah mengeluarkan dengkuran yang mengancam.

Qin Yongzhen menatapnya, bibirnya begitu kencang sehingga matanya menjadi dingin.

Ling Shuang hanya di usia dini dan tidak memiliki kemampuan untuk membunuh orang tuanya. Dia menebak bahwa semua ini adalah seseorang di belakang hantu-hantu itu. Meskipun dia tidak tahu apa yang harus dilakukan, dia masih menyadari bahwa dia harus segera pergi, dan semakin jauh dia, semakin baik.

Orang di depannya adalah paman keduanya, Qin Yuanzhou. Ketika ayahnya masih hidup, paman kedua ini tampak sangat mudah didekati dan merawat dirinya sendiri. Dia tidak bisa melihat ambisi.

Sekarang setelah orang tuanya pergi, dia adalah orang pertama yang mengejar dirinya sendiri.

"Yong, kamu hanya harus patuh, aku tidak akan membunuhmu."

Tanpa menanggapi keraguannya, Qin Yuanzhou tidak berbicara perlahan, dan nadanya masih tampak sangat lembut: "Beri aku serigala saljumu, maka kamu bisa pergi ke mana saja. "

Lengan Qin Yongzhen tiba-tiba mengencang dan mundur ke belakang:" Tidak mungkin! "

Binatang penjaga yang menyertainya tidak dapat dipindahkan kecuali benar-benar dilenyapkan dengan teknik khusus dan disempurnakan menjadi binatang yang taat.

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Onde as histórias ganham vida. Descobre agora