5.11

336 24 0
                                    

Pada saat upacara tahta, cuaca sudah mulai menghangat.

Gletser terbuka dan pegasnya hangat dan hangat. Di Taman Kekaisaran, cabang-cabang samar-samar muncul beberapa hijau memuaskan.

Song Shouyi berjalan keluar dari ruang belajar dan berhenti sejenak di bawah pohon. Dia mengangkat tangannya untuk menghilangkan sisa salju dari dedaunan musim dingin yang lama. Salju melayang ke air jernih di ujung jari.

"Kaisar."

Pejabat muda itu diperkenalkan oleh dinas dalam negeri, dan dia memberi hormat kepadanya dengan hormat dan hormat. Wajahnya pucat. "Apakah kaisar dipanggil?"

"Aku hanya ingin berbicara denganmu, apakah kamu tidak terluka?"

" Aku tidak menghalangi." Kaisar digantung. "

Pejabat itu menjawab dengan tergesa-gesa dan menunggu upacara lain, tetapi dia dipegang dengan tangannya dengan satu tangan dan diangkat dengan lurus.

Departemen keluarga Shangshu Xie Zhi, yang terluka pada hari mobil, akan lebih baik, dan dipromosikan ke provinsi buku oleh Song Shouyi.

Urusan DPRK-Cina harus aman, dan departemen lama yang ditinggalkan oleh Song Yu berani dan tercabik-cabik perang, perang berakhir, dan berita kemenangan diletakkan di atas mejanya.

Dia hanya menyalin satu salinan dan meminta orang itu untuk mengirimnya ke Istana Bupati. Saya tidak tahu apakah saya bisa melihatnya.

Memikirkan Luli mungkin sedang melihat kabar baik yang dia salin kepadanya, mata anak-anak muda itu samar-samar mengungkapkan kehangatan.

Belakangan, inilah saatnya untuk mencerahkan upacara akbar itu. Tubuh Song adalah kostum baru Kementerian Ritus, dan yang lama tidak berani terbakar. Dipastikan bahwa Lu Li masih hidup, dan dia tidak lagi terobsesi, dia hanya merawatnya dengan hati-hati dan sesekali mengeluarkannya.

Saya sering mengingatkan diri saya bahwa hal-hal yang tidak boleh terlalu agresif, dan keputusan tidak boleh ceroboh. Setiap orang yang menderita kesakitan mengajarnya akan diingat dalam hatinya.

Kaisar berkata bahwa dia mencari dirinya sendiri untuk berbicara, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa. Xie Zhi tidak berdaya dan tersenyum, menemaninya perlahan untuk bergerak maju, memperlambat suara.

"Kaisar akan dinobatkan. Jika dia melangkah lebih jauh, dia tidak akan menemukan siapa pun pada saat itu. Orang dalam takut kalau-kalau mereka akan bergegas ke dinding."

Dia sengaja membunyikan nada, dan Song juga menunjukkan sedikit senyum di matanya. Dia berbisik, "Itu akan membuat mereka pergi ke dinding, dan itu tidak cukup untuk sepanjang hari.?

" Mereka semua demi kaisar, meskipun semua kesulitan dinasti harus dihabiskan, mereka harus selalu datang perlahan. Saya selalu begadang semalaman dan bekerja keras, dan saya tidak bisa mendukungnya di pagi dan sore hari. "

Xie Zhi tersenyum hangat dan menghela nafas dan membujuknya. Melihat dia hanya diam, dia tidak akan mengatakan lebih banyak, hanya untuk membuka kata-katanya:" Chen hari ini, aku pergi ke Istana Bupati. " "

Kegelapan bagian bawah kalajengking benar-benar bersinar cerah, dan berubah sedikit mendesak, tetapi itu tertegun oleh upacara seremonial raja. Setelah beberapa saat, dia berkata:" Bagaimana paman bisa baik-baik saja? " "

" Tidak baik. "

Xie Zhi sengaja berhenti. Melihat pria muda di depannya, dia hampir terburu-buru, dan terus mencibir." Ketika aku melihat Wang Ye, sang pangeran keluar dari dapur, dan wajahnya penuh tepung dan borgol. " Ada juga abu, tidak ada upacara kerajaan ... "

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now