14.8

23 0 0
                                    

  Karena magang itu berpaling dari Jinxian yang bersalah, kepala rumah marah dan melonjak.Magang pertama Fang Xiangxi mengejarnya untuk menemukan master.Tidak disadari, baik guru dan guru sudah beredar. Dunia ini besar. 

    Mereka berdua mencari sambil berlatih. Saya tidak tahu berapa tahun saya telah mencari, dan akhirnya saya akhirnya pada kehendak hari tertentu. Saya merasakan suasana yang akrab, dan saya mengejar ribuan mil. 

    Di Haosi masih penuh kegembiraan ketika dia datang, dia hanya berpikir tentang bersatu kembali dengan magang, tetapi dia tidak ingin menemukan petunjuk, dia hanya mendengar berita bahwa magang bayi itu terbang jauh. 

    "Aku tidak tahu apakah dia bermaksud baik, dia dihina oleh pengkhianat, dan dia mengepungnya di Zijinshan. Tanpa diduga, dia merindukannya." Di 

    depan Xianwei, itu terlalu kuat, bahkan jika itu Xuankong Xianzun. Ketika dia ketakutan dan ketakutan, dia mengatakan bahwa dia setengah hati, dan dia tiba-tiba terpana. 

    Sampai seseorang datang, dia terkejut melihat bahwa dia sengaja melupakan ingatan ini. Meskipun saya masih bisa memikirkannya ketika saya sengaja memikirkannya, sepertinya disegel oleh apa, saya dapat dengan jelas membayangkan penyesalan yang menyakitkan pada waktu itu, tetapi tidak peduli bagaimana saya mengingatnya, saya tidak dapat merasakan apa-apa sama sekali. 

    Melihat penampilan orang-orang itu, semakin dia merasa tidak nyaman, semakin ragu hatinya. 

    “Siapa yang menggerakkan tangan?” 

    Di Haosi berbisik dengan suara dingin, dan kekuatan surgawi bergemuruh dan berguling, dan lapisan awan tinta dibawa ke puncak kerumunan. 

    Semua orang ketakutan dalam hati mereka, dan mereka tidak berani berbicara. Mereka tiba-tiba mati, dan bahkan beberapa suara tidak pernah keluar. 

    "Guru, untuk memperbaiki Young, tidak hanya akan kehilangan kehidupan mereka sehingga bingung, yang selain - yang Kim Sin, juga akan berpatroli di Young." 

    Sin muncul di belakang dia di paruh baya Satu langkah, berbisik dan meyakinkan: "Lebih baik minta yang jelas dulu, supaya tidak menciptakan pembunuhan, tetapi juga untuk mematahkan petunjuk adik laki-laki itu." 

    Di Haosi tertegun alisnya, tetapi juga nyaris tidak menekan amarahnya, dan pembunuhan itu sedikit mereda . , Aku duduk kembali.

    Setelah mendengarkan kata-kata abadi setengah baya, Xian Xiu berikut tiba-tiba secara samar-samar melahirkan beberapa harapan. Salah satu dari mereka mengangkat keberanian mereka dan melangkah maju: "Pada yang abadi, penyihir suci adalah jalan ajaib. Saya belum pernah melihat emas. Immortal, mungkinkah kamu mencari yang salah ... " 

    " Pria tua itu masih mengenali muridnya sendiri, terlepas dari budidaya iblisnya, adalah murid 

    lelaki tua itu . " Di Haosi memotong kata-katanya dengan dingin, aku mendengar bahwa Jinxian sebenarnya Saya tidak peduli dengan murid-murid saya sepanjang waktu, dan hati saya menjadi semakin terganggu. 

    Di Zongmen, ada sekelompok orang yang harus mengatakan bahwa murid mereka sendiri telah menghancurkan jalan ajaib.Ketika mereka melonjak, para murid memang menerima kemarahan magis untuk Qing, dan jika mereka benar-benar hancur, mereka mengubah nama mereka dan mengubah nama mereka. Itu juga masuk akal. 

    Ini bukan masalah besar bagi muridnya sendiri, yang bersedia untuk menumbuhkan yang abadi dan menumbuhkan yang abadi. 

    ——Movina Jinxian adalah karena alasan ini, dia meninggalkan muridnya sendiri di sini, dan menyuruhnya dikelilingi oleh pengepungan abadi sampai mati. 

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now