8.6

227 21 0
                                    

Tidak ada matahari dan bulan di Xiuxian, dan sudah sepuluh tahun sejak saat itu.

Di bawah tebing, ada tawa samar. Banyak gulungan magis hitam murni yang menyatu, dan suatu saat, bunga dan rumput yang subur akan diurus, dan itu akan jatuh ke cabang yang mati.

Belenggu yang diciptakan oleh besi misterius itu pecah dengan keras dan keras, dan Di Wenhong bangkit dan berubah menjadi kabut hitam melayang di atas tebing, yang langsung menuju ke puncak utama Weiyang Zong.

Bagi pembudidaya, dekade itu tidak lebih dari sekejap. Pada akhir hari, Di Haosi marah pada akhir hari itu. Setelah sepuluh tahun mundur dan mundur, ia mampu memperbaiki cedera internal dan membangunnya kembali dalam situasi yang stabil.

Tuan mundur, tetapi Di Wenhong masih di bawah tebing. Pada akhirnya Fang Chuanxi tidak tahan. Meskipun dia tidak melepaskan Di Wenhong, dia tidak harus melewatkan tiga kali sehari. Di musim dingin, dia akan mengirim beberapa pakaian hangat lagi di masa lalu.

Melihat Di Wenhong tidak marah lagi dalam beberapa tahun terakhir, Fang Xiangxi hanya tahu kapan dia tahu apa yang salah. Dia ingat menunggu tuan untuk pergi dan meminta lebih banyak cinta untuknya.

Sangat disayangkan Di Wenhong tidak memahami upayanya yang melelahkan.Hanya ketika seluruh Weiyangzong telah meninggalkan orangnya yang hancur, kekuatan magis pertama kali terbentuk, dan ia ingin membalas dendam dan tidak sabar untuk membebaskan diri dari dasar tebing.

Ketika saya tiba di gunung, situasi yang saya lihat tiba-tiba mengejutkannya.

Dia berpikir bahwa dia memiliki masalah sendiri sepuluh tahun yang lalu, dan bahwa Weiyangzong tidak banyak sakit, tetapi dia juga terjebak dengan nama iblis, dan tidak dapat dihindari bahwa akan ada depresi. Tetapi saya tidak ingin berada dalam momen yang berkembang, anak laki-laki dan perempuan mengenakan baju baru, dan mereka tidak kalah dengan waktu ketika mereka adalah yang terkuat.

"Puncak mana kalian, tapi bisakah kamu juga melihat Zongmen Dabe?"

Biksu muda itu berhenti di dekatnya, dengan penuh rasa ingin tahu menatap lelaki paruh baya di depan pakaiannya dan berjongkok di panci kecil. Saya mengambil jubah dan mengisinya: "Ketika Anda memakainya bersih, pergi ke sana. Jika Anda pergi ke Shumo, Anda dapat memintanya untuk mengajar satu atau dua pukulan hari ini. Jika Anda turun gunung, Anda tidak akan dilahirkan!"

Mendengar nama yang akrab, Di Wenhong memancarkan sedikit udara hitam di matanya dan dengan cepat menekannya. Mata jatuh pada pot hitam di sisi pinggang remaja itu, dan aku hanya bisa mengerutkan kening.

Bentuk pot ini terlihat sedikit berbeda dari pot pendahulunya, tetapi ukuran dan warnanya sama. Dia juga sengaja menyia-nyiakan senjata ajaib dan mengkonfirmasi bahwa itu tidak akan diketahui oleh orang-orang. Pemuda itu begitu bergoyang, apakah para pendahulu sudah menduduki dinasti Weiyang?

"Kamu menonton ini?"

Remaja itu turun dengan tatapannya, dan wajahnya tiba-tiba menunjukkan sedikit kelegaan. Dia tersenyum dan tersenyum di kepalanya: "Ini adalah senjata sihir Baina paling populer di Yangzong saat ini, dan lengan bajuku sedang berlatih. Jika Anda tidak baik, Anda akan membeli satu dan melihat apakah Anda tidak terlalu tinggi. Lebih baik untuk membeli satu. Sangat nyaman! "

Karena iblis ditinggalkan di pegunungan, ia keluar dari waktu ke waktu untuk berjalan-jalan, hampir seluruh dunia masih berbakat. Murid-murid perempuan yang baik telah berturut-turut memasuki Weiyang Zongmen, dan kemudian beberapa murid muda mendengar berita itu.

Dalam jangka panjang, melihat Yangzong belum menjadi gerbang utama pertama.

Jantung dan pot sihir, jadi para murid perempuan semuanya cantik dengan pot itu. Dalam jangka panjang, senjata sihir Baina semacam itu juga telah dibuat. Bahkan ada banyak ritual yang memurnikan diri, dan semuanya terlihat seperti ini.

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now