14.10

21 2 0
                                    

  Bahkan setelah mengalami krisis putus asa yang tak terhitung jumlahnya di dunia sistem dengan kekasihnya, Lu Hao masih percaya bahwa ini adalah kematiannya yang paling dekat dengan kematian. 

    Penilaian dunia sudah ada di puncak dunia sistem. Jika Anda ingin naik, saya khawatir saya hanya bisa mengenai kepala saya. 

    Setelah itu, Fang Zhuxi dan Su Shishi bersaudara, yang telah menyusul, bergabung untuk menahan Tuan yang hampir lepas landas. Su Shi juga berjanji bahwa dia tidak akan membiarkan sampah Jinxian membuangnya, dan akhirnya dia akan menenangkan Di Haosi, dan dia bisa menyelamatkannya. Mudah untuk memodifikasi kapal patroli. 

    Saya sangat sedih bahwa saya telah mendidik murid saya yang hanya orang yang baik hati. Di Haosi memandang Lu Yan semakin tidak puas, tetapi dia tidak mau menyebut magang itu sedih. Pedang memotong rambut setengah inci dari sampah Jinxian, dan mengisinya dengan Ketika Su Shi datang ke tubuh senjata ajaib, dia akhirnya marah dan bergegas pergi. 

    Keduanya adalah kostum modern. Lu Yan selalu menjadi gaya rambut pendek. Pedang ini hanya membuat kulit kepala dingin. Membisu di cermin untuk waktu yang lama, atau menambahkan jaket berkerudung misterius pada karakternya. 

    Melihat bahwa baik Guru dan saudara-saudara telah pergi dan tidak ada bayangan yang tersisa, Su Shicai akhirnya menghela nafas dan berteriak bolak-balik, Dia mengangkat tangannya dan sepenuhnya menutup kapal patroli. Dia kembali bertunangan dengan kekasih yang masih dalam bahaya. . 

    Meskipun tidak ada lagi orang dalam teori ini, Lu Hao masih tidak berani membuat ruam lagi, hanya memegangnya di lengannya dan mengubur kepalanya di pakaian leher. 

    Hati Su Shi lembut, mengangkat tangannya dan memegangnya, membelai bagian belakang kekasih itu: "Aku terlalu besar, aku tidak bisa memikirkannya, aku bersalah." 

    Suara itu jatuh, memegang lengannya. Tiba-tiba diperketat, napas hangat tersangkut, dan perlahan-lahan di auricle: "Tuan baik padamu, aku tidak akan dirugikan." 

    Lu Yan mengatakan yang sebenarnya. 

    Siapa pun yang bersedia bersikap baik pada Su, apakah itu manusia atau data, ia juga bersedia bersikap baik, belum lagi sesepuh seperti itu yang akan acuh tak acuh pada prinsip kekasih. 

    Lebih baik jika Anda tidak bisa memotong rambut.

    Guru, yang mencintai kekasihnya sendiri, benar untuk melakukan apa pun. Ini mungkin karena rambut kirinya panjang. 

    Ketika Lu Hao mengambil kekasih dalam pelukannya untuk sementara waktu, dia menyalakan kembali semangatnya, mengambil napas dalam-dalam dan melepaskan lengannya, menggenggam tangan yang jatuh di antara lengannya, dan meraba-raba untuk sepuluh jari: "Pergilah, oh surga." Hitam, mari kita keluar dan menyelesaikan tugas. " 

    Melihat bentuk baru kekasih itu, Su Shi terbatuk dan menutupi beberapa senyum di matanya. Dengan lembut mengangguk, dan menurunkan pikiran itu untuk sementara waktu, dan bersama dengannya berpatroli di atas kapal, menyelam ke perbatasan pangkalan utara. 

    Dibandingkan dengan pangkalan inti yang sangat berkembang, perkembangan ekonomi pangkalan utara sedikit mundur. Persenjataan militer telah berubah beberapa kali, dan begitu sedikit ceroboh, kemungkinan akan menderita kerugian besar di sini. 

    Terakhir kali saya melewati penilaian, cedera Su Shi adalah intersepsi pengepungan di pangkalan utara, dan itu jatuh ketika dia melarikan diri. Ketika saya melihat unit patroli di depan pistol, ada yang menyengat di benak saya, dan ingatan berikutnya perlahan-lahan menjadi jelas. 

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now