9.9

196 18 0
                                    

"Tunggu sebentar,"

Su Shi bergegas membuka mulutnya, tetapi sebelum dia selesai berbicara, dia melihat sosok yang tak bisa dijelaskan itu berteriak melintasi busur dan menghilang ke dalam malam di luar jendela.

Di luar jendela, ada suara arahan samar, dan Su Shi menghela nafas Chao Jiangfu Qin merekrut dan melambaikan tangan, menunjukkan bahwa dia menahan dirinya ke jendela dan melirik ke bawah.

Di tengah malam, saya berkenalan dengan rumah-rumah, tetapi saya masih memanjat ke jendela.

Penjahat memiliki gaya akting yang sangat jelas. Sangat tidak mungkin untuk menyalahkan Jiang Fuqin. Jika dia tidak nyaman, dia sudah membuangnya.

"Bagaimana mungkin orang yang tahu?"

Melihat reaksinya, Jiang Fuqin menyadari betapa dia takut terlalu stres, dan terbatuk oleh hati nurani yang bersalah, dan membawanya kembali ke tempat tidur: "Aku akan turun dulu untuk menghindari jatuh. Apa yang terjadi? "

Sebelum berbalik, Lu Wangjin mengangkat tangannya dan meraih lengannya. Dia tersenyum dan menggelengkan kepalanya:" Tidak, dia akan memanjat dan memasak. "

Jiang Fu Qin hancur, tidak ada pertanyaan lagi. Baru saja kembali ke tempat tidur, membungkuk dan memegang tubuh yang lain, berjongkok di antara lehernya: "Saya akan menggoreng sirloin, saya baru mempelajarinya hari ini, waktunya mungkin lebih lama."

Jendela balkon terbuka. Tubuh lengan tertiup angin sejuk, dan dengan lembut menempel di dada, dan napas bersih jatuh di leher, sehingga seluruh orang bisa mengikuti kedamaian.

Jika memungkinkan, dia benar-benar ingin memeluk orang ini sepanjang waktu.

Menebak pikirannya, Lu Wangjin mengangkat tangannya dan meraihnya. Dia tersenyum dan mencium keningnya: "Hanya teman biasa, datang kepadaku dan ucapkan beberapa patah kata, jangan khawatir."

"Aku tidak khawatir, angin. Ini terlalu dingin, Anda harus mengenakan sedikit lebih banyak. "

Dia sangat cerdas di matanya sehingga Jiang Fuqin hidup di bahu dan lehernya, dan dia pergi untuk mencium bibirnya, dan akhirnya dia puas untuk melepaskannya. Setelah pakaiannya dikenakan dengan hati-hati, dia dengan cepat meninggalkan rumah.

Orang-orang kulit hitam mengunjungi di tengah malam, dan mereka masuk melalui jendela. Keterampilan peretasan yang ditampilkan dengan jelas dan kuat tetapi tidak mudah ditampilkan sebelum orang-orang pasti tindakan rahasia yang tidak bisa diketahui.

Lu Wangjin pernah memberinya rasa hormat dan kepercayaan yang cukup, dan dia tidak boleh melanggar sektor swasta dari pihak lain.

Aku masih tidak tahu apakah kekasih mudaku memikirkan plot ke arah yang terlalu banyak, dan Su Shi menunggu sebentar, dan melihat sosok itu sekali lagi berayun dan memanjat.

Ketika dia memasuki rumah, pria itu segera menutup jendela dan mengencangkan tirai, dia hanya meninggalkan celah kecil dan mengambil beberapa tatapan ke luar, dan akhirnya jatuh ke tanah dengan kelelahan.

Su Shi terkejut melihat cangkir air di samping tempat tidur: "Apa yang terjadi? Apakah Anda agen khusus kali ini?"

"Hampir, saya seorang hacker yang berambisi menyebabkan kekacauan global. Oss. Menurut alur ceritanya, saya Sekarang di Internet, saya menangis dan berteriak pada unicorn dan menangis untuk menemukan ibu saya. "Pria

kulit hitam itu mengambil cangkir dan meminumnya . Dia menghela napas dan mendesah di samping tempat tidur untuk menceritakan kisahnya. Saya merindukannya.

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now