13.10

28 1 0
                                    

    “Scorpio Xianjun, jangan katakan itu.” Dalam 

    diam, tiba-tiba sebuah desahan datang dari belakang semua orang. 

    “Tapi Xianzun!” 

    Dada He Tianqi bergegas dan bergelombang, tiba-tiba berbalik, buru-buru menjerit, matanya sudah merah. 

    Xuankong Xianzun hanya menggelengkan kepalanya dengan lembut, matanya tertuju pada Su Shi, dan keheningan diam-diam terbuka sejenak: "Minta maaf atau penyesalan, Anda telah bertanya kepada seseorang apakah ia sendiri pada waktu itu." Ingin hidup? " 

    Suaranya tidak tinggi, tetapi semua orang yang mendengarnya dalam dingin, dan tiba-tiba bergidik. 

    Pada saat itu, Su Hong secara bertahap tidak melawan, dan bahkan tidak melindungi dirinya sendiri. Beberapa orang menebak bahwa dia berkecil hati. Beberapa orang bersikeras bahwa dia memiliki pengaturan lain, tetapi tidak ada yang memikirkannya. Pada saat itu, Su Hongzeng mungkin sebenarnya tidak ingin mati. 

    Mereka secara naluriah mengabaikan orang itu, tetapi itu terlalu mengejutkan Saya tidak berharap teman asli untuk benar-benar membunuh si pembunuh, jadi tidak ada kemungkinan dipersiapkan. 

    Su Hong berangsur-angsur tidak bersikeras membawa semua orang. Dia juga mencoba menjelaskan, dan masih mempertahankan hutan bambu asli. Dia tidak perlu ingin pergi ke jalan sepi di mana ketinggiannya terlalu dingin, tetapi tidak ada yang mau menemaninya. 

    Jika Anda dapat berhenti dan memperjelas hal-hal pada saat itu, Anda dapat mendengarkan penjelasan orang tersebut, mereka mungkin tidak perlu jatuh ke titik di mana mereka berada hari ini. 

    Maka saat ini ... 

    "Hong Xing" 

    Dinasti Qing tidak bisa menahan teriakan, ingin berjalan ke arahnya, tetapi hanya bertemu dinginnya mata di mata. 

    Dia tiba-tiba merasa bahwa seluruh tubuhnya dingin. 

    ... 

    jumlah pot salah. 

    Su Shi tidak bisa hadir untuk mengenang masa lalu bersama mereka, dan drum dipukuli dengan keras, dan akhirnya menyadari status quo yang jauh dari imajinasi.

    Begitu orang yang menanggung beban penghinaan dikenakan, tidak diragukan lagi pot apa yang tidak bisa diselamatkan. Sekarang adalah alasan untuk menghitam dari langit, jika digunakan dengan benar, mungkin akan meninggalkan satu atau dua pot abu. 

    Itu bukan karena pikiran tindakan orang-orang ini, tetapi sekarang mereka telah melemparkan pot ke titik ini, dan mereka hanya bisa mati sebagai dokter kuda yang hidup, dan kemudian mencoba membaca obat-obatan. 

    Memikirkan hal itu telah diperbaiki, wajahnya cepat dan benar-benar dingin, matanya perlahan menyapu kerumunan, dan tiba-tiba tersenyum. 

    "Kamu sepertinya suka mengambil keputusan untukku." 

    Sosok di antara susunan cahaya perak itu sangat memalukan. Aku tidak tahu apakah itu karena alasan ini. Penampilannya nampak sangat acuh tak acuh. Bahkan senyum ini tidak membuatnya terlihat ringan dan setengah runcing. 

    "Tidak, Hong sedikit demi sedikit, kita hanya", 

    panik orang-orang Tao Dinasti Qing, akan menjelaskan, tetapi Su Hong secara bertahap tidak puas terganggu. 

    "Aku tidak ingin aku hidup ketika aku ingin hidup. Aku akan mengejarku kemana-mana. Aku harus memotong pedangku. Aku ingin mengembalikan jiwa ke langit dan bumi, dan mencari kedamaian dan ketenangan. Kamu juga harus menggendongku dalam barisan. Ketika saya terbunuh, saya hanya meminta kematian, tetapi Anda tidak diizinkan. " 

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now