7.6

206 27 0
                                    

Dinginnya yang kuat dengan cepat menyelimuti seluruh tubuh, dan Old Mel tiba-tiba tidak bisa bernapas, dan tubuhnya bahkan bergetar.

Dia selalu berpikir bahwa anak ini terlalu besar untuk digunakan, dia mengetahui bahwa Dennis telah menyerang Elvis di depan pasukan dan bahkan menghancurkan inti energi Elvis, dia merasakan kemarahan dan kekecewaan yang luar biasa.

Putranya benar-benar menghancurkan harapan kekaisaran, penghinaan seperti itu mengantarnya ke kematian, dan dia ingin sepenuhnya memusnahkan Dennis untuk mengimbangi dosa-dosa yang dia lakukan dan untuk memperbarui harapan kekaisaran.

Tentara adalah tempat di mana yang kuat adalah yang tertinggi. Dia menyesali apa yang dia tidak pernah percaya pada Legiun, dan tidak pernah melakukan apa pun untuk dirinya sendiri. Tentu saja, dia ingat dengan jelas bahwa tadi malam, dia secara pribadi menyesuaikan tekanan mental ke tingkat tertinggi, tidak hanya menghancurkan tubuh Dennis, tetapi juga memaksa kekuatan mentalnya untuk keluar sepenuhnya dan bahkan mengejutkan dirinya sendiri untuk waktu yang singkat. Di masa lalu.

Baru keesokan harinya seseorang tiba-tiba mengatakan kepadanya bahwa harapan sebenarnya benar-benar dihancurkan oleh tangannya sendiri.

"Yuan, Lord Marshal, kamu pasti telah membuat kesalahan ..."

Old Mel mendengus, dan suara tunggal penyanyi itu terlahir dengan gugup samar: "Hanya mech, bagaimana kekuatan spiritual bisa begitu tinggi?" Kekuatan kelas s biasa tidak baik? Selama pengalamannya lebih, kesadaran tempur lebih baik.

"Jika Anda melakukannya, saya tidak akan lari untuk menemukan Anda."

Marshal tersenyum dan tersenyum tanpa daya.

"Armor itu dibuat secara khusus. Ketika kelas biasa masuk, itu akan dihancurkan oleh roh yang kuat, belum lagi kontrol armor. Militer telah mengembangkannya, tetapi itu hanya untuk berjaga-jaga. Karena tidak ada yang bisa mengemudi, saya telah berada di sana untuk waktu yang lama, dan saya tidak pernah menggunakannya. Saya tidak berharap itu akan berguna sekarang. "

Mendengar kata-katanya, wajah Old Mel menjadi pucat, tubuhnya berayun dan dia duduk. Lanjutkan.

Yang penuh pertimbangan adalah kekritisan perang, sang marshal tidak menyadari perbedaannya, dan menepuk pundaknya dengan dingin: "Yah, jangan bersembunyi. Aku tidak menyangka kau akan membesarkan anak yang begitu baik." Semua harapan ada padanya kali ini, bagaimana dengan Dennis? "

Old Meyer menarik napas dalam-dalam dan nyaris tidak berdiri di meja dan berjalan keluar:" Aku pergi untuk menemukannya, aku pergi mencarinya. Dia ... "

" Kurasa, mereka takut membuatmu gila. "

Melihat peringatan intrusi darurat, Elvis memeluk lengannya ke dinding baju besi dan menggelengkan kepalanya dan tertawa.

Dennis melihat ke bawah dan tidak bisa melihat banyak emosi di wajahnya: "Kondisi tubuh saya yang sebenarnya kurang dari b. Bahkan jika saya kembali, itu tidak berguna."

Dada membanting, dan senyum Elvis tidak memudar. Lihatlah pemuda di depan Anda.

Dia benar-benar mengetahuinya sejak lama.

Setelah bangun, Dennis tidak pernah bertanya tentang kondisi fisiknya, dan dia tidak pernah mengambil inisiatif, seolah-olah dia bisa menghindari fakta tertentu.

Kaum muda selalu bangga, dan mereka tidak pernah bengkok. Tempa Meyer tua tak henti-hentinya, hampir membuat Dennis menjadi mech nyata, dan menanamkan dalam dirinya, selalu menjadi teori es dingin yang tidak berguna.

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now