3.6

591 47 0
                                    

Meskipun tidak ada kemungkinan penolakan sama sekali, setidaknya saya masih mencari keinginan saya sendiri.

Su Shi sedikit terhibur, dan dia harus sopan ketika mendongak, suara itu tidak sabar untuk diterima.

"Untungnya, kamu bersedia, hanya kalian berdua yang sangat cocok ..."

Nada suaranya penuh kelegaan, ekor berangsur-angsur pudar, dan garis terakhir sinar matahari ditelan oleh kabut tebal.

Su Shi tidak punya waktu untuk membuka, angin di sisi tubuh perlahan-lahan mengalir.

Darah ternoda di tanah, dan tubuh yang telah kehilangan nyawanya tidak dapat jatuh, mengenai tanah yang membeku dan membuat suara yang tumpul.

Bilah es yang tajam akhirnya tenang, dan dia melayang di sekitarnya, berubah menjadi kepingan salju tipis. Diam-diam jatuh, menutupi sorot tanah.

Tidak ada waktu untuk menunda, dan Su Shili mendarat setengah mil dan berbalik pada pria kulit hitam yang sedang menuju, dan dia benar-benar menemukan selembar tinta.

Sang protagonis telah diperintahkan oleh paus, dan bahkan jika ia menerima prasasti uskup, ia ditakdirkan untuk memasuki Tahta Suci. Ketika dia mendorong Esmond, dia menghentikan spar lainnya.

Orang-orang ini telah membawa kekuatan magis yang berbeda, bukan penjaga pribadi di sekitar paus, orang kepercayaan yang dibudidayakan oleh paus sendiri, dan harus ada beberapa kredensial khusus di tangannya.

Setelah membalik beberapa orang, Su Shi mencari beberapa inventaris dan mengumpulkannya, lalu menghancurkannya menjadi jubah hitam yang disiapkan dengan baik, dan dengan cepat bergegas menuju tepi hutan.

Bagaimanapun, Anda harus terlebih dahulu menemukan Paus sebelum protagonis dimulai.

Perasaan mengisi kekuatan benar-benar jauh lebih baik. Langkah Su Shi tidak berhenti. Sepanjang jalan di peta, langit masih tidak gelap, dan hutan berkabut berhasil dielakkan.

Segera setelah dia pergi, ada sosok baru di salju.

Esmond berjalan perlahan, dan tinju yang tergantung di sisinya sangat ketat sehingga mereka pingsan.

Suhu di daerah ini masih jauh lebih rendah daripada di tempat lain. Angin dingin Tuhan bersiul, dan kadang-kadang menggulung beberapa kepingan salju, tubuh orang itu membeku dan kaku dalam waktu singkat.

Kekuatannya telah lama berbeda, selama sebuah pikiran dapat memanggil api untuk menghangatkan, tetapi hanya langkah demi langkah, bahkan langkah-langkahnya sangat hati-hati, karena takut akan mengkhawatirkan salju putih yang murni.

Salju telah menumpuk agak tebal, tetapi masih belum bisa menutupi mayat di tanah.

Dia sangat jelas tentang apa yang terjadi di sini.

Luka di sisi tubuh sudah sembuh, tetapi telah dibenamkan di dada oleh kerucut es. Rasa sakitnya telah jatuh tak terkendali, dan dinginnya telah menyebar secara diam-diam ke anggota tubuh.

Dia berjalan ke pohon, dengan hati-hati membelai bekas luka berbintik-bintik yang tersisa di atasnya, memegang batang pohon perlahan-lahan dan setengah berjongkok di tanah, dan membanting segenggam salju, tetapi hanya air salju yang mengalir di jari-jari.

Esmond tiba-tiba bergidik.

"Ivan ..."

Suaranya agak rendah dan bisu, membisikkan nama itu, dan itu tertiup angin dingin.

Dalam ilusi yang dilihatnya, semua gambar berakhir dengan serangan yang kuat dan dicurahkan. Pembunuhan putus asa yang cukup untuk membunuh seseorang sepenuhnya. Tubuh Ivan sangat lemah. Dia bahkan tidak berharap untuk menemukan satu sama lain. Jejak setengah.

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now