2.8

873 102 10
                                    

Angin di samping telinga hanya berbisik kurang dari sedetik.

Tubuhnya disegel oleh hutan dengan pagar, dan dorongan besar yang disebut Lin Feng tidak stabil, dan dia membanting ke tanah.

Lin Feng memeluknya dengan erat, dan wajahnya selalu kedinginan dengan rasa sakit yang menyakitkan, tapi matanya tegas dan obsesif.

Asisten buru-buru menyeret Lin Z ke atas, dan para pengawal di kedua sisi baru saja tiba, membantu presiden untuk membantu Tuan Mu, yang telah kehabisan kekuatannya.

Situasi dengan cepat pulih.

Dukungan tubuh di lengannya tidak bisa membantu tetapi jatuh ke tanah. Lin Feng tidak bisa merawat adik laki-laki yang takut dengan tangan dan kakinya. Dia berjongkok di tanah dengan paruh pertama suaranya, dan suaranya lemah dan bodoh: "瑾 初 - 瑾 初!"

Su Shi tidak kembali kepada Tuhan karena pukulan itu, dan dia terpana olehnya, mengedipkan matanya karena tidak percaya.

Pasti ada bug!

Ketika Lin Z jatuh, reaksi protagonisnya tidak begitu cepat!

Melihat tentakel yang berada dalam jangkauan tangan, saya mengambil sayap saya dan terbang pergi. Su dipaksa untuk bersandar di lengan Lin Feng, dan hati saya menghantam dada yang lain.

Meskipun dia keluar dari bahaya, tubuhnya tidak melambat.

Jantung masih berdetak sangat kencang hingga Anda harus bernafas sedikit untuk meredakan kesedihan dada. Sakit hati berwarna hitam di depannya, dan kedua tangan tidak bisa berhenti gemetaran karena kekuatan yang berlebihan.

Lin Feng berjongkok padanya, bersandar pada lengannya dengan tergesa-gesa, dan matanya hampir cemas berdarah: "Di mana itu tidak nyaman? Katakan pada kakak, tidak masalah, kakak memanggil dokter untuk datang-"

"Bukan dokter ... ... "Saya

tidak tahu obat apa yang telah diberikan Lin Z kepadanya. Setelah dia dipeluk, nilai kesehatannya belum naik, tetapi dia terus jatuh.

Keberhasilan atau kegagalan ada di sini.

Su Shi buru-buru menghembuskan nafas dua, batuk dan menggelengkan kepalanya, dan menutup matanya dengan lelah: "Tidak perlu memanggil dokter, kakak, aku hanya akan beristirahat sebentar."

"Yah, kakak itu memelukmu kembali."

Tanahnya terlalu dingin, dan Lin Feng menunggu napasnya untuk sedikit tenang, dan dia membawa lelaki itu kembali ke kamar tidur.

Ketakutan yang kuat pada saat itu yang disebut jantungnya hampir berhenti, akhirnya memegang kembali tubuh kurus dan kurus pemuda itu di tangannya, dan dia tidak berani melepaskannya lagi, bahkan tidak berani memintanya untuk meninggalkan pandangannya lagi.

Tubuh itu tidak nyaman, dan suasana di sekitarnya yang disebut Su Shi samar-samar terasa familier, dan akhirnya tidak bisa tidak bersandar pada lengannya lebih dekat.

Lin Feng nyeri dada napas, terpaksa memeluknya ke dalam pelukannya, digosok menenangkan untuk melihat kembali :. "Big Brother tahu, Anda tidak nyaman, baiklah jangan takut, Big Brother di sini ......"

tubuh lengan Masih meringkuk, dan untuk sementara waktu, itu tidak mereda, dan napas menjadi semakin mendesak. Suhu tubuh terbakar dan terasa panas dan menakutkan.

Hanya setelah beberapa saat, anak-anak yang memiliki kepala mental benar-benar kehilangan kekuatan mereka, dan mereka bersandar dengan lembut di lengannya, dan tubuh itu sedikit gemetar.

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! حيث تعيش القصص. اكتشف الآن