12.12

47 1 0
                                    

   Rasio pembelian Anda tidak cukup, harap tunggu 72 jam untuk kembali ~ 

    Su Shi hampir mengerti apa yang sedang terjadi. 

    Ini adalah dunia paralel yang sangat mirip dengan dunia nyata. Awalnya dikenal sebagai Mu Yichu, itu adalah aktor yang sangat populer. Hanya sebulan yang lalu, Lin Yingdi membawanya keluar untuk menghadiri pesta, dan dalam perjalanan kembali, ada kecelakaan mobil besar. 

    Lin? Tidak ada luka di tubuhnya. Dia tergores dari sisi bukal ke dahi oleh kaca depan. Dia masih harus memakai topeng di depan publik. 

    Sebaliknya, setidaknya Mu Songchu, yang tampaknya utuh, secara alami telah menjadi target media. 

    Mu Yuchu hanya tahu bahwa kepala yang membosankan bertindak, meskipun itu dianggap populer, tetapi itu layak ketenaran, dan jelas tidak bisa dibandingkan dengan hutan saat itu. Lin? Adalah garis bintang dari film dan lagu-lagu televisi, dan ada puluhan juta penggemar di microblog cahaya. Kalimat ini diakui, dan perawatan selanjutnya bisa dibayangkan. 

    Saya pikir ada begitu banyak orang yang bisa salah paham terhadap diri saya. Hati Su Shi akhirnya terasa jauh lebih baik. 

    Saya tidak berharap dia begitu bahagia. Para wartawan diam sejenak, dan kemudian mereka dengan berani menyerahkan mikrofon ke depan: "Bisakah Anda memberi tahu kami lebih banyak tentang situasi saat itu?" 

    Su Shi sedikit memenggal kepala, dengan tenang menyesuaikan diri. Keluar dari plot karakter, tampilan tiba-tiba sedikit stagnasi. 

    Pada saat kritis ini, catatan sistem dari kisah itu sebenarnya kosong total. 

    Satu-satunya penjelasan adalah bahwa Mu Yichu juga tidak tahu apa yang terjadi pada saat itu. 

    Dia tidak berbicara, Lin tidak berbicara, dan suasana tiba-tiba menjadi sunyi senyap. Hanya kamera yang berjalan diam-diam, dengan setia merekam setiap lensa yang tampaknya tersirat. 

    Tidak selalu mungkin menemui jalan buntu seperti ini. Su Shi mengambil kembali matanya yang bersemangat dari hutan yang tidak bisa ia harapkan, dan berbisik melintasi horisontal. 

    "Kami sedikit cemas hari itu ..." 

    "Kita semua minum banyak anggur"

    Kedua pria itu berbicara pada saat yang sama dan memegang kata-kata pada saat yang sama. 

    Lin? Memandangnya, matanya penuh ketakutan dan gelisah. Jelas, dia sudah ketakutan dan benar-benar bingung. 

    Su Shi begitu dalam sehingga dia akhirnya mengerti alasan untuk semuanya. 

    Mengemudi dalam keadaan mabuk telah dihukum, tidak hanya untuk mengurangi denda, tetapi juga harus ditahan selama 15 hari. Untuk idola popularitas populer, ini hampir merupakan pukulan fatal. 

    Ini jelas merupakan pilihan yang paling nyaman dan efektif untuk mempertahankan idola energi positif dan memaksimalkan bimbingan belas kasih para penggemar. 

    Satu-satunya hal yang pantas dikritik adalah bahwa Lin Yingdi ini benar-benar layak atas nama Kaisar, bahkan shabu-shabu sangat tidak terduga, dan bahkan orang-orang yang sedang cemburu harus berkumpul untuk membuat plot. 

    “... kita semua minum anggur, dan beberapa khawatir.” 

    Su Shi menatapnya, mengambil napas dalam-dalam, dan dengan tenang berbelok di tikungan. 

    "Itu hanya jalan pendek. Saya pikir itu tidak akan terjadi. Saya tidak meminta orang untuk mengambil kejadian ini, yang menyebabkan pengaruh yang sangat buruk. Itu juga menyebabkan kerusakan besar pada Tuan Lin. Saya minta maaf dan bersedia menanggung Saya bertanggung jawab atas semua tanggung jawab, menerima hukuman apa pun. " 

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now