3.10

754 66 0
                                    

"Cepat cepat"

hilang kontak lama sistem telah keluar dari Echo cemas, bingung ketika Uni Soviet, tetapi juga jiwa kartu yang Anda ingin pergi dan keluar setengah: "Apa yang cepat?"

Sistem tetapi tidak memiliki waktu untuk menjelaskan, sebuah Menempatkan jiwanya kembali ke tubuh, dan secara paksa menghentikan kontrol tubuh.

Ketika sudut pandang berubah secara instan, Su Shi melihat tubuhnya dan mengambil tubuhnya, matanya penuh dengan sihir yang kaya, wajahnya benar-benar dingin, dan tubuhnya hitam dan berkabut.

Tidak ada yang menduga serangan balik Jedi dari Paus, dan Esmond bergegas untuk berbalik, hanya untuk melihat penampilan orang-orang di depannya, dan dia tidak bisa tidak melihatnya, langkah kakinya tiba-tiba tertinggal.

"Tubuh ini tidak buruk ..."

Dewa kegelapan bergerak sedikit, wajahnya menunjukkan senyum cemberut, matanya tertuju pada kardinal, dan tiba-tiba mengulurkan tangannya padanya: "Ayo, bawa aku Hancur dengan tubuh ini, bagaimana? "

Tangan Esmond gemetar ganas, dan matanya berlumuran darah pekat.

Dialah yang lalai.

Ivan harus dikirim ke uskup agung.

Dia hanya berdiri diam, tidak bergerak, dan iblis yang tinggal di Paladin tidak bermaksud untuk membiarkannya pergi. Sedikit disesuaikan dengan tubuh baru, bentuk tubuh resah, dan tiba-tiba menembaknya.

"Tuan Esmond!"

Uskup Agung tiba-tiba berbicara dengan keras, dan suara tua yang disebut Kardinal terbangun.

Matanya jatuh ke udara hitam di mata, dan Esmond menggertakkan giginya dan melangkah mundur. Nyala api seluruh tubuh menyala tanpa suara.

Ice Ling tidak ragu-ragu untuk menembus api, mengangkat kabut putih, dan mengacaukan situasi di arena.

Jiwa Su Shi terjebak di sudut tubuhnya dan akhirnya mengerti arti sistem.

Ini adalah kesempatan terakhir. Dia juga dapat memanggil semua orang untuk berpikir bahwa dia telah sepenuhnya dikalahkan oleh Paus, dan kemudian menggunakan cara lain untuk menyeret Paus ke ujung yang sama, sama dengan penyelesaian sempurna dunia.

Es dan api berpotongan, dan kabut putih di arena semakin tebal. Esmond menyipitkan alisnya dan terengah-engah mengamati gerakan di sekitarnya, dan tiba-tiba mendengar langkah kaki cepat di belakangnya.

Dia tiba-tiba berbalik, tetapi nyala api yang muncul ragu-ragu untuk sesaat, dan dia ditemukan oleh dewa gelap, dan tinjunya mengenai dada.

Lawan mulai tepat dan panas, dan begitu dia muncul, dia membidik luka di tubuhnya. Dada Esmond terasa sakit, tetapi sepertinya masih tidak sadar, dan matanya jatuh ke dalam ketidakpedulian akan ketidaktahuan dan kemarahan.

"Ivan ..."

Suaranya rendah dan bisu, dan tenggorokannya bahkan penuh sesak napas berdarah.

Seolah-olah dia mendengar panggilannya, bentuk tubuh pemuda itu tiba-tiba memejamkan mata, dan tatapannya tampak dipulihkan menjadi jernih dan jernih, jatuh tak berdaya padanya, memperlihatkan air yang membayang di matanya.

Harapannya tiba-tiba naik, dan Esmond tidak bisa membantu tetapi melangkah maju. Bibir yang lain tiba-tiba menunjukkan banyak ejekan. Tinta di pundaknya meninggalkan luka di bahunya dan mengangkat tangannya ke tenggorokan. .

"Kamu benar-benar seorang penipu yang baik, tetapi itu sedikit manis, tanyakan saja pada dirimu sendiri untuk datang."

Dewa gelap itu mencondongkan tubuh dan memandangnya, mencibir, dan tangannya semakin menegang: "Jiwanya adalah aku." Sebagai pengorbanan, hanya ada satu tubuh yang tersisa. Anda dapat memberitahunya untuk memusnahkan sepenuhnya dengan lambaian tangan Anda, bukan? "

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now